Wisata Baru Di Semarang Dan Jepara

Wisata Baru Di Semarang Dan Jepara

 

Kabupaten Semarang memiliki banyak tujuan wisata terbaru dan tentunya hits yang perlu dikunjungi. Dari wisata alam ke taman hiburan yang baru dibuka, tambahkan daya tarik wisatawan ke Kabupaten Semarang. Berikut adalah lima tujuan wisata baru di Kabupaten Semarang yang wajib untuk dikunjungi.

1. Taman Hiburan Saloka

Taman Hiburan Saloka terletak di Jalan Fatmawati No. 154, Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang. Resor wisata ini dilayani oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Dr. ir. Arief Yahya, M.Sc. Pada 22 Juni 2019. Dengan kombinasi taman hiburan dan kearifan lokal, tempat ini memiliki tempat yang unik, menarik dan tentunya instagramable. Pantai, Balalantar, Segara Prada, Kamayayi dan Ararya adalah lima zona di taman hiburan Saloka.

Tiketnya adalah Rp120.000 untuk hari kerja dan Rp150.000 untuk akhir pekan dan hari libur.

2. Desa Semilir

Objek wisata di Ngempe, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang memiliki arsitektur yang unik yaitu seperti stupa candi yang terbuat dari kaca dan rangka besi yang terinspirasi oleh candi Borobudur, yang menginspirasi objek wisata ini Ngehits pada waktunya. Untuk membeli makanan atau minuman, wisatawan harus membeli kartu keran di lobi dengan isi ulang minimal Rp 50.000 dan dapat dikembalikan.

3. Bersihkan Eling

Properti wisata di Ambarawa, Bawen, Kabupaten Semarang ini bertemu dengan pecinta alam serta kuliner, tidak asing dengan pariwisata dari Eling Bening Semarang, yang sebenarnya merupakan restoran dengan konsep alam dan menawarkan tempat foto Instagramable. Resor wisata ini diresmikan sekitar tahun 2015. Semakin penuh dengan pengunjung lokal dan luar kota. Udara begitu dingin dengan panorama yang begitu memukau sehingga semua orang merasa nyaman tinggal di sana.
Lanjutkan membaca artikel di bawah ini
Pilihan Editor

Tiket Rp20.000

Ayanaz Gedong Songo

Objek wisata ini terletak di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang. Setelah pembukaan pada 11 Juni 2018, Ayanaz Gedongsongo langsung ramai dikunjungi pengunjung. Banyak spot foto menarik. Situs wisata ini murni sebagai tujuan selfie, bukan sebagai taman bermain, namun lokasi ini memberikan rasa keindahan, jadi jika Anda membawa anak-anak, mereka tentu juga puas. Ayanaz Gedong Songo menawarkan tempat instagramable seperti sofa di tengah kolam, balon udara panas, dll.

5. Pulau Panjang Jepara

Bagi anda yang sedang menuju Jepara kota Jepara untuk berbelanja Furniture Jepara bisa memanfaatkan waktu untuk mampir i pulau panjang Jepara. letaknya sekitar 10km dari pantai kartini. dan sangat jelas di lihat dari pantai kartini. anda bisa menggunakan perahu dengan tarif yang murah untuk menuju ke pulau panjang yang indah dan masih alami. karena selain berbelanja furniture Jepara juga bisa anda manfaatkan waktu untuk berwisata.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *