Wharfedale Diamond 230 – Floorstander Ringkas Menawarkan Nilai Harga Bagus

Wharfedale Diamond 230 – Floorstander Ringkas Menawarkan Nilai Harga Bagus


Akusaraprosound – Harapan kami cukup tinggi untuk Diamond 230, floorstander kecil dari seri entry level Wharfedale. Apakah speaker ini akan menggaungkan kembali sukses saudaranya, Diamond 220 Ternyata, floorstander ini sangat bagus untuk harganya. Pertama, berikan waktu yang cukup untuk beroperasi. Begitu dikeluarkan dari boks, kita tidak akan langsung mendapatkan potensi maksimalnya. Biarkan aktif setidaknya sehari. Setelah itu, bila mendengarkannya dengan serius, Anda akan bisa merasakannya sebagai produk lima bintang. Hal pertama yang akan Anda dapati adalah kesan skalanya.

Suaranya besar, mudah mengisi ruang keluarga yang besar. Soundstage-nya tinggi, lebar, dan luas. Tentunya, ukuran bukan segalanya. Floorstander ini berbakat di area lain. Tingkat kejernihannya jelas mengesankan. Speaker ini dapat mengantarkan suara bersih, dibantu dengan ketepatan dalam tempo dan defi nisi. Ini tepatnya terjadi pada midrange, yang lebih jernih dan lebih detail dari yang kami harapkan untuk floorstander di tingkat harga ini. Suara renyah dan nendang Di area lain, treble-nya renyah tapi tidak kasar. Beralih ke frekuensi rendah, suaranya nendang dan berbobot tapi tetap tangkas. Akan lebih meyakinkan jika lebih bertekstur, tapi tidak sampai kekurangan hingga mengacaukan suara yang otoritatif dan menghibur. Rentang frekuensinya seimbang.

Tidak ada yang mengganggu atau menuntut perhatian berlebihan. Kami paling terkesan dengan tingkat integrasinya, semua driver menampilkan sajiannya secara kohesif, tidak pernah memberi kesan bahwa elemen yang tidak jujur memiliki ide lain. Beri ruang bebas Perhatikan set-up speaker ini. Wharfedale merekomendasikan meletakkan Diamond 230 setidaknya 20 cm dari dinding di belakangnya dan 70 cm dari samping, dan kami sarankan untuk memindah-mindahkan posisinya untuk bereksperimen. Dan pertimbangkan untuk sedikit memiringkan speaker, yang membantu memperkuat stereo. Baffle bercat lacquer baru membuat penampilannya berkelas dan sekarang, permukaan speakernya mulus.

Ada penggunaan kabinet baru yang dibuat dengan papan partikel yang ditumpuk di antara MDF. Susunan ini memberikan struktur yang kuat dan teredam dengan baik, yang membantu mengurangi tingkat distorsi Di bagian dalamnya, terdapat magnet lebih besar pada sistem motor bass driver. Magnet ini memudahkan pengendalian dan memperbaiki responsivitasnya. Ada juga crossover yang diperbarui, yang bertujuan untuk memperbaiki integrasi unit drive. Di luar itu, Diamond tidak berubah. Tweeter-nya masih tetap sama, berada di dalam waveguide bercakram dalam yang membantu efi siensi.

Ada pula bass tuning berbeda yang diperkenalkan pada seri Diamond 100. Daripada menggunakan bass refl ex port depan. Wharfedale mengarahkan ke bawah menuju celah di antara kabinet dan alasnya. Desain ini membantu efi siensi port dan mengurangi chuffi ng noise, dan dijanjikan mendukung kemudahan pengaturan posisi speaker.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *