Warna Paling Tren Untuk Interior

Hijau tua yang diilhami oleh (tetapi tidak secara langsung mencerminkan) alam akan membawa sifat penyembuhan dari alam terbuka ke rumah, tanpa merasa terlalu arboreal. Di sini, warna PPG tahun ini “Night Watch” memenuhi ruangan dengan kekayaan yang ramah.

Pada 2019, kita akan melihat blues dengan kabut dan kabut yang melunak. Biru murung ini memiliki nada abu-abu yang menenangkan yang mempromosikan energi yang lebih tenang di rumah. Menurut Kim, blues dapat diberikan “sentuhan ungu untuk membebaskan pikiran kita, dengan sedikit abu-abu untuk membumikan kita.” Mereka memilih Seattle Haze sebagai salah satu warna mereka tahun ini.

Pada tahun 2019 kita akan melihat peningkatan warna yang dikaitkan dengan optimisme, seperti warna kuning tebal dan jeruk. Sore Sherwin Williams, kuning yang kaya dan mengundang, berpasangan indah dengan blues keren, beiges, dan pink.

Gerakan minimalis telah mendorong banyak ibu rumah tangga modern untuk menjalani kehidupan yang lebih bebas dan penuh perhatian. Dengan ini, nuansa yang terkait dengan minimalis-krim, beiges, dan putih-sedang dimasukkan ke dalam banyak palet rumah.

Baca Juga : Talang Air

Nuansa krem ​​dengan warna yang lebih berani, warna-warna yang lebih diinginkan untuk kesederhanaan yang melekat yang dapat dimanipulasi dengan berbagai jenis pencahayaan. Di sini, lihat Balboa Mist dari Benjamin Moore, krim abadi yang bergeser lebih kaya atau lebih dalam dengan bayangan dan kecerahan.

Warna tahun 2019 Sherwin Williams adalah Cavern Clay, yang merupakan nada yang terinspirasi dari Barat Daya. Bagi mereka yang menginginkan rona yang lebih elemental dan terinspirasi alam dengan sentuhan kontemporer di rumah mereka, karat berwarna krem ​​ini akan benar-benar bersinar.

Menurut para ahli Valspar, warna-warna ceria dan lebih ekstrem akan menjadi populer pada tahun 2019. Sikap “Saya bisa melakukan ini, mari kita lakukan perubahan” tercermin dalam nada listrik seperti hijau limau, jeruk jeruk, dan kuning cerah.

Merah muda milenium adalah warna masa lalu (yang sangat baru). Sekarang, warna yang lebih lembut seperti netral kemerahan dan pemerah pipi yang diredam, yang mencerminkan spiritualitas, disukai. Tidak seperti millennial pink, rona ini kurang trendi dan lebih abadi.

Nuansa ringan yang diilhami kayu adalah alternatif yang bagus untuk beig atau tan tradisional. Netral yang menggunakan abu, maple, atau nada pinus sangat cocok untuk para minimalis dan fobia warna. Tidak ada yang lebih klasik dari palet serba putih. Dan sementara putih murni adalah masuk ke banyak ibu rumah tangga, 2019 akan menjadi tahun “hampir-putih.”

Nuansa ini menawarkan nuansa halus yang beradaptasi dengan pencahayaan berbeda, furnitur, dan warna di sekitarnya. Bagi mereka yang mendambakan palet minimalis yang masih terasa dinamis, warna yang hampir putih adalah pilihan yang sangat mudah.

Baca Juga : Atap Joglo

Warna aqua yang cerah berani sendiri, tetapi rona serbaguna berubah ketika dipasangkan dengan warna yang berbeda (pikirkan soft pink, pastel). Sementara warnanya mudah diperhalus, para ahli cat Sherwin Williams melihat aqua digunakan sebagai warna kekuatan pada tahun 2019: “Itu membutuhkan rasa humor dan kekuatan, dan sangat cocok untuk dinding aksen yang menyenangkan, pintu depan, atau rak buku,” kata merek itu.

Pantone menamakan Ultra Violet sebagai Warna Tahun Ini 2018, dan ungu juga diperkirakan akan berlaku pada 2019. Namun, tahun depan, kita harus mengharapkan versi warna yang diredam dan bersahaja yang masih memiliki energi yang kaya, tetapi dengan intensitas yang melunak yang membuat naungan lebih fleksibel.

Orang-orang akan mulai memasukkan nada abu-abu yang tenang, yang dikaitkan dengan pilihan hidup yang cerdas dan cerdas, “kata Kim.” Warna introspektif “yang diciptakan ini menganggap nada warna sama pentingnya dengan warna itu sendiri. Kelir, ungu, dan cokelat dengan nada abu-abu buat rasa tenang yang tenang di rumah. Di sini, dinding dicat dalam Black Panther karya Benjamin Moore.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *