Trik Rahasia Membuat Wallpaper Menggunakan Poster


0

Menemukan poster yang tepat saat mendekorasi kamar tidur, kantor atau ruang bermain dapat menambah gaya pada dekorasi ruanagan Anda. Membingkai dan menggantung poster selalu menjadi pilihan, tetapi Anda juga dapat menggantung poster secara permanen dengan sedikit lem agar menjadi tampilan sepert wallpaper yang keren dan mahal. Mengubah poster menjadi wallpaper dinding caranya mirip dengan cara menggantung wallpaper biasa, tetapi keuntungan dalam hal ini, Anda memiliki beragam gaya seni dan gambar pribadi untuk dipilih. Anda bahkan dapat membuat poster sendiri dari foto-foto pribadi anda kemudian digantung di dinding Anda.

Membuat Wallpaper Menggunakan Poster

Membuat Wallpaper Menggunakan Posteroster,images

Hal yang Anda Butuhkan Membuat Wallpaper Menggunakan Poster adalah sebagai berikut

  • Pita pengukur
  • Pensil
  • Selotip
  • Wallpaper primer
  • Lem wallpaper
  • Baki cat
  • Roller cat
  • Alat tepi plastik

 

Langkah 1

Membuat Wallpaper Menggunakan Poster  – Ukur dimensi poster Anda. Pilih tempat untuk menggantung poster, lalu gunakan pensil untuk menggambar persegi panjang atau persegi di dinding yang sesuai dengan dimensi poster Anda. Buat garis bujur sangkar atau persegi panjang Anda dengan selotip.

Langkah 2

Terapkan primer wallpaper di dalam area yang direkam. Cat primer secara merata. Jangan menggunakan terlalu banyak primer di satu tempat atau mungkin menetes di bawah garis kaset. Biarkan primer empat hingga enam jam mengering.

Langkah 3

Sebarkan koran dan letakkan poster Anda di atas dengan gambar menghadap ke bawah.

Langkah 4

Tuang lem wallpaper pra-campur ke dalam panci Anda dan gulung roller cat melalui itu. Gulung lem ke seluruh permukaan bagian belakang poster Anda.

 

Langkah 5

Sejajarkan poster Anda dengan hati-hati ke dalam area yang direkam dan primer. Anda mungkin perlu melakukan beberapa perosotan untuk membuatnya sejajar sempurna, tetapi geser dengan hati-hati untuk menghindari merobek poster Anda.

Langkah 6

Gelembung udara halus dari interior ke luar dengan alat tepi plastik. Jalankan alat di atas permukaan poster sampai seluruh permukaan benar-benar halus.

Langkah 7

Lepaskan pita selotip dengan hati-hati. Membuat Wallpaper Menggunakan Poster , terima kasih


Like it? Share with your friends!

0
Whals

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *