Test Produk Sound Cyrus Stream Xa

Test Produk Sound Cyrus Stream Xa

Sewa Sound System Jakarta – Cyrus sudah lama mampu menempatkan dirinya sebagai merek yang wajib ditaklukkan para pesaingnya, terutama jika dikaitkan dunia streaming papan atas. Stream Xa adalah streamer pabrikan ini yang berada di antara Stream XP2 yang dilengkapi preamp dan Stream X Signature yang tidak dilengkapi unit DAC. Secara keseluruhan, Stream Xa jelas-jelas mencerminkan dirinya sebagai produk besutan Cyrus, ini bukan saja karena casing yang separuhnya menggunakan bahan aluminium serta display `black-on-green` tapi lebih kepada kualitas suara yang dihasilkannya presisi, terkendali dan cekatan, dengan mudah menghadirkan aspek musikalitas, apapun genre musik yang ditanganinya.

Karaker penuh keintiman Menggairahkan dan transparan, Cyrus Xa memiliki kepiawaian yang jarang-jarang ada pada streamer lain ketika `membenamkan` Anda ke dalam lagu yang disuguhkannya. Lagu Piano Concerto No.1 karya Tchaikovsky, dibalut suara instrumen yang ditempatkan dengan sempurna, diikuti tekstur dan kehalusan. Keandalan Cyrus dalam aspek dinamika membuat musik orkestra menjadi semakin menarik, menangkap semua kekuatan yang meledak-ledak sebelum menyuguhkan berbagai variasi kehalusan dari permainan senar gitar yang sangat memukau. Presentasi Cyrus Xa bisa desebut condong ke klinis, tapi aspek presisi serta pengelolaan tetap tidak dikorbankan untuk menghadirkan energi serta atmosfer yang penuh semangat.

Meskipun memiliki karakter suara terbuka dan menyebar luas, Cyrus Xa tetap menunjukkan kepekaan terhadap ruang, sehingga suara yang campur aduk antara instrumen piano, trombon dan alat musik tiup yang mengiringi paduan suara tidak pernah saling tumpah tindih. Nada diterjemahkan dengan tepat Dari sisi tonal, Cyrus memilih jalan tengah midrange terdengar jelas dan detail di antara trebel yang jernih dan terkendali serta bass yang cekatan dan merdu. Di tangan Pioneer N-70A, suara terdengar lebih utuh dan hangat, tapi suara Cyrus yang netral terdengar lebih solid. Vokal disuguhkan dengan jernih dan detail. Beralih sejenak dari aspek suara, Cyrus Xa sejatinya adalah streamer yang mudah dioperasikan, dan memang begitulah seharusnya sebuah streamer.

Cyrus Xa mampu mengalirkan file sampai 24-bit192kHz melalui Wi-Fi. Jika Anda mengakses TuneIn Radio, melalui peta yang ada maka Anda bisa menemukan 100.000 radio internet, sementara koneksi digital (3 coaxial, 2 optical dan 1 USB) dan sebuah DAC 24-bit internal memperluas aspek kompatibilita. streamer ini mungil, display yang hanya 3 baris tentu kurang ideal untuk melakukan browsing manual, untuk itu kami suka dengan streamer ini yang menawarkan 2 alternatif aplikasi Cadense serta `n-remote`. Tapi daya tarik utama streamer ini tak pelak lagi ada pada kualitas suara.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *