Teknologi Canggih Parrot Swing Drone


0

Sebelum Anda dapat menggunakan Parrot Swing pada penerbangan pertama, Anda harus mengisinya menggunakan kabel micro USB yang disertakan. Dibutuhkan sekitar 30 menit untuk mengisi daya baterai. Saran saya adalah mengisi satu baterai, lepaskan, masukkan baterai kedua dan isi juga. Dengan cara ini Anda dapat menukar baterai dengan dua kali lipat waktu penerbangan. Sayang sekali ide inovatif drone Parrot ini tidak menyertakan pengisi daya eksternal yang akan mengisi daya kedua baterai secara bersamaan.

Langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi FreeFlight Mini gratis di perangkat iOS atau Android Anda. Anda dapat menggunakan telepon sebagai pengontrol, tetapi jauh lebih menyenangkan dan mudah untuk terbang jika Anda mengisi daya Flypad.

Ketika baterai Swing terisi penuh, aplikasi diinstal pada perangkat seluler Anda dan Flypad diisi, saatnya untuk keluar rumah. Bila anda belum pernah melihat parrot drone terbang, coba putar video di bawah ini:

Youtube Channel: Qopiket

Anda menekan tombol daya pada daya Swing itu ke atas dan kemudian letakkan di tanah dengan baling-baling menghadap ke atas.

Teknologi Canggih Parrot Swing DroneKetika 2 “mata” pada drone berwarna hijau pekat, Anda dapat meluncurkan aplikasi mini FreeFlight di perangkat seluler Anda dan memastikan Bluetooth diaktifkan. Dengan adanya koneksi teknologi canggih di atas kita akan melihat drone terhubung. Anda kemudian dapat menyalakan pengontrol Flypad dan aplikasi akan mendeteksi dan menghubungkannya.

Menekan tombol lepas landas dan pendaratan khusus pada Flypad akan menyebabkan baling-baling Swing mulai berputar dan akan menaikkan drone beberapa kaki di udara. Memindahkan joystick kiri pada Flypad ke atas dan ke bawah akan menaikkan dan menurunkan drone, dan menggunakan joystick kanan akan membuat drone terbang dari sisi ke sisi.

Saat pertama kali mulai menerbangkan Swing, itu dalam mode quad (gambar di atas) yang berarti dapat terbang ke atas, ke bawah, ke kiri, dan ke kanan seperti drone biasa. Tetapi jika Anda menekan tombol bahu kanan pada pengontrol Flypad, itu akan beralih ke mode pesawat yang membalik Swing sehingga terlihat seperti capung terbang (gambar lain dalam ulasan ini), bukannya X terbang jika masuk akal. Joystick dan tombol pada Flypad bereaksi berbeda tergantung pada mode yang Anda gunakan.

Ada juga tombol khusus yang akan melakukan putaran U dan loop di udara. Putar balik sangat berguna jika Anda terbang lurus ke arah bangunan atau pohon!

Jika Anda tidak ingin menggunakan Flypad, Anda dapat menerbangkan Ayunan hanya menggunakan tombol pada layar di aplikasi FlightTime Mini. Tapi saya pikir Flypad memberikan pengalaman yang jauh lebih baik.

Teknologi Canggih Parrot Swing Drone 2Meski sederhana, aplikasi ini memberi Anda rincian tentang setiap penerbangan dan memungkinkan Anda untuk melihat dan berbagi gambar yang Anda ambil dengan kamera bawaan Swing ke Facebook atau mengunduhnya. Tapi percayalah pada saya ketika saya mengatakan bahwa Anda mungkin tidak akan membagikan gambar apa pun.

Saya terus berusaha untuk mendapatkan gambar diri saya dan seperti yang Anda lihat dari contoh di atas, itu bukan tugas yang mudah. Sekalipun saya bisa mendapatkan gambar yang bagus, resolusinya sangat rendah.

Saya pikir itu sulit untuk mengendalikan Parrot Swing saat pertama kali saya menerbangkannya. Tetapi hanya butuh beberapa menit untuk menguasainya. Sayangnya, waktu penerbangan per pengisian daya baterai hanya itu, hanya beberapa menit. Itu sebabnya saya menyarankan Anda mengisi kedua baterai sebelum Anda keluar untuk menerbangkannya. Pengisian daya selama 30 menit memungkinkan Anda terbang selama 10 menit untuk memberi atau menerima. Aplikasi ini akan mulai berbunyi ketika daya baterai turun ke 7% dan Parid Swing minidrone akan masuk ke mode quad dan mendarat dengan sendirinya ketika daya baterai naik ke 2-3%.

Bisakah itu selamat dari kecelakaan?
Ya, itu bisa dan ya benar. Beberapa kali. Tapi ada beberapa “kerusakan”. Setelah satu tabrakan, saya perhatikan bahwa salah satu baling-baling hilang. Mencoba menemukan benda hitam atau putih kecil di tumpukan kekacauan daun adalah hal yang mustahil. Baling-baling benar-benar harus menjadi warna yang lebih cerah dan lebih mencolok.

Teknologi Canggih Parrot Swing Drone 3

Namun saya tidak panik karena saya ingat bahwa satu set baling-baling tambahan termasuk dalam paket. Jadi saya kembali ke rumah dan memasang salah satu baling-baling hitam. Saya kemudian kembali ke luar untuk melanjutkan terbang. Tetapi setiap kali saya mencoba untuk terbang, Parrot Swing akan jatuh. Saya mengecek semua baling-baling dan sayap untuk memastikan tidak ada kerusakan tambahan yang saya lewatkan, tetapi semuanya terlihat dan terasa baik-baik saja. Saya terus mencoba menerbangkannya, tetapi setiap kali baling-baling berputar, drone akan terbalik.

Saya kembali ke rumah, membalik-balik manual untuk melihat apakah ada instruksi untuk mengganti baling-baling dan tidak menemukannya. Jadi saya mencari-cari di situs web Parrot dan menemukan forum pengguna tempat orang lain bertanya tentang masalah yang sama. Singkatnya, ada baling-baling searah jarum jam dan baling-baling berlawanan arah jarum jam. Tetapi yang aneh adalah warnanya tidak menentukan ke arah mana mereka harus berputar atau dipasang. Saya harus memasang baling-baling putih sebagai pengganti baling-baling hitam yang hilang.

Setelah saya memasang baling-baling yang tepat, kesenangan terbang pun dimulai.

Bila anda suka dengan inovasi drone parrot swing ini coba lihat video ini Drone Murah tapi Canggih tuk Latihan Terbang


Like it? Share with your friends!

0
Whals

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *