Sewa Mobil Semarang Harian Murah

Sewa Mobil Semarang Harian Murah

sewa mobil lepas kunci di semarang
sewa mobil lepas kunci di semarang

 

sewa mobil lepas kunci di semarang – Movic diluncurkan pada 24 September 2018 dan merupakan aplikasi dan situs web yang menghubungkan pemilik dan penyewa mobil. Dalam bulan September dan Oktober, menikmati sewa mobil hari promo hanya 99000! Anda dapat menyewa mobil untuk maksimal Rp 99.000.

Cara untuk mendapatkan promo ini juga sangat mudah. Pertama-tama, Anda pasti perlu men-download aplikasi Movic dan mendaftar. Kemungkinan untuk mendaftar sebagai pemilik mobil atau pelanggan sangat sederhana. Pengguna dapat memilih bahasa Indonesia atau bahasa Inggris dan dapat masuk secara langsung dengan akun Facebook atau Google mereka, jika mereka tidak memiliki keduanya, Anda dapat membuat akun baru dengan mengklik buat akun baru.

Pengguna terdaftar sebagai pelanggan segera setelah pendaftaran dengan Movic. Pengguna dapat ‘ menjadi pemilik kendaraan ‘ untuk mendaftar sebagai pemilik mobil dengan mencantumkan beberapa dokumen yang perlu diisi, seperti ID dan foto DRIVER.

Mobilin membeli dan menjual, ketika Anda selesai, Anda dapat mengklik pada banner ‘ sewa mobil harian hanya 99000! ‘ dan Salin kode promo. Dari sana, Anda dapat langsung memilih kota tujuan, Fasilitas layanan dan data sewa mobil. Pilih mobil yang Anda inginkan dan masukkan rincian reservasi. Kemudian Anda hanya perlu memasukkan kode promo yang Anda disalin sebelumnya. Sederhana, bukan?

Sewa mobil Semarang promo hari hanya 99000! Hal ini berlaku untuk Penyewaan jenis mobil standar seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Daihatsu Grand Max, Daihatsu Luxio atau Toyota Kijang Innova senilai Rp 600.000 dengan sewa maksimal tiga hari.

Untuk non-standar mobil Pemesanan, jika menggunakan mobil sewa promo Tag hanya 99000! Ini akan menerima diskon 85% atau pengurangan maksimum Rp 1.500.000. Promo ini juga berlaku untuk semua jenis fasilitas Movic (hanya mobil dan mobil dengan sopir) dengan semua metode pembayaran. Sewa mobil promo hari hanya 99000! Ini terbatas dan hanya berlaku untuk transaksi satu-off selama periode promosi dari 20 September 2018 hingga 31 Oktober 2018.

“Konsep Movic sebenarnya sederhana, di Jakarta, misalnya, pemilik mobil bisa menjadi sopir dan menyewanya, dia juga bisa menyewakan mobilnya, yang ‘ ngwine ‘ ketika dia pergi bekerja, ” Sumber: www.hudarentcar.com

Christianto menambahkan, pengemudi yang menggunakan Movic dapat berasal dari orang yang dipercaya mobil penyewa. Hal ini memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna. “Sehingga bisa lebih percaya diri dan kredibel. Mo ‘ Untungnya, Movic aja! “Ditambahkan Christianto. Layanan Movic tidak hanya tersedia di Jakarta, mereka juga menggunakannya di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak dan Makassar.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *