10 Tips Hemat Memilih Rias Pengantin

Rias merupakan bagian penting yang harus dijalani terutama pada pengantin wanita. Dengan merias wajah, diharapkan pengantin wanita akan tampil dengan sangat cantik di acara spesialnya.

Nah untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan cantik, Kamu  harus pinter-pinter nih milih perias yang professional dan terpercaya. Pertanyaannya bukankan perias yang professional dan terpercaya menawarkan budget yang tinggi dan mahal?

Jawabanya tidak selalu, ada beberapa perias professional mengkombinasikan bahan-bahan make up yang murah namun berkualitas bagus pada koleksi make upnya.Melalui trik tersebut perias akan lebih mudah dalam menawarkan harga jasanya sesuai dengan bahan yang digunakan.

rias pengantin

Lebih lanjutnya, pada kesempatan kali ini penulis akan membahas lebih lanut bagaimana tips hemat memilih rias pengantin agar tetap menghasilkan riasan yang sesuai dengan keinginan Anda:

  1. Survei jasa rias pengantin. Anda bisa mensurvei jasa rias pengantin di tempat Anda maupun lewat sosial media. Perhatikan setiap produk dan layanan yang ditawarkan dari jasa risa pengantin tersebut. Ha yang paling penting juga Kamu perlu melihat testimony dan review dari jasa rias tersebut.
  2. Memilih perias yang berdomisili sama. Perias dengan berdomisili yang sama dengan kamu akan membantu kamu dalam meminimalisir tambahan ongkos untuk transport perias.
  3. Memiih Paket riasan yang sesuai dengan kebutuhanmu.
  4. Meminta saran dari teman atau kerabat yang sudah menikah. Pada acara kondangan, alangkah baiknya kamu mulai mengamati riasan yang dipakai sang pengantin. Apakah kamu tertarik dengan riasan itu? Jika kamu tertarik, Kamu bisa menanyakan kepada teman atau kerabat untuk meminta kontak perias.
  5. Memilih riasan dan asesoris riasan yang sesimpel mungkin. Riasan dan asesoris riasan yang simpel akan terkesan lebih elegan dan mewanan dibandingkan dengan riasan make up yang tebal dan terkesan tua. Selain terkesan lebih baik, riasan yang simpel juga dapat meminimalisir pengeluaran untuk rias pengantin. Hal ini juga berlaku dalam memilih aksesoris riasan, yatu yang simpel kekinian dan cantik.
  6. Menentukan siapa saja yang akan dirias. Mengurangi seragam dan make up untuk keluarga yang berlebihan akan sangat membantu dalam menghemat anggaran rias pengantin Anda. Mengingat semakin banyak yang idirias akan menambah banyaknya tim yang merias dan juga bahan-bahan rias yang dibutuhkan dalam jumlah banyak juga.
  7. Memilih paket make up dan meminta diskon. Paket make up yang disediakan oleh perias biasanya sudah mendapatkan potongan harga atau diskon dari perias. Hal ini pastinya sangat membantu Anda dalam menghemat budget
  8. Mempelajai trik make up. Biasanya perias akan memulas ulang make upsebanyak 2 – 3 kali untuk memperbaiki make up. Jika Kamu dapat memperbaiki make up yang turun performa sendiri itu akan sangat membantu kamu dalam mengurangi biaya rias pernikahan
  9. Memilih Perias dari Kerabat atau Teman. Teman atau kerabat yang memberikan riasan biasanya akan mendapatkan banyak potongan harga dan mengusahakan memberikan yang terbaik. Teman atau kerabat juga biasanya paling tahu tentang keinginan kita.
  10. Menggunakan Wedding Organizer (WO) yang menyediakan paket pernikahan murah.

Selain mengurus dekorasi, Wo juga akan menghandle semua keperluan untuk acara pernikahan Anda, sehingga Anda akan terbebas dari beban pikiran.

Selain itu banyak juga WO yang berpengalaman dan professional dengan menawarkan harga yang sesuai budget Anda.

Bagi calon pengantin yang berdomisili di area Bogor, saya merekomendasikan untuk menggunakan WO Sakura Wedding Organizer.

Sakura WO siap menyediakan berbagai pilihan make up professional untuk pernikahan Anda dengan harga yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda. Info lebih lanjut silahkan kunjungi sakuraweddingorganizer.com

Demikian di atas adalah penjelasan mengenai tips hemat rias pengantin.  Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin berhemat di hari pernikahan. Sekian artikel ini, terima kasih sudah membaca.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *