Resident Evil 2 adalah segalanya yang harus dibuat oleh remake video game

 

Capcom telah membuat ulang Resident Evil 2 menjadi sesuatu yang menarik, baru, dan bernostalgia

Capcom tidak selalu mengerti apa yang membuat Resident Evil hebat. Mungkin tidak pernah secara konsisten, sepenuhnya memahami hal yang ada di tangannya. livery bussid

Itu sudah terbukti sejak Resident Evil 2 asli, yang terkenal dihapus dan dimulai kembali dengan baik dalam pengembangannya, akhirnya menjadi tindak lanjut tercinta ke gim yang menentukan genre. Namun, setelah game PlayStation 1998, seri zombie Capcom goyah. Resident Evil 4 adalah wahyu. Penggantinya langsung, tidak begitu banyak. Tetapi Resident Evil 7 yang luar biasa menunjukkan bahwa Capcom memiliki perhatian untuk merenungkan apa yang membuat waralaba begitu dicintai. berita game indonesia


Polygon Recommends adalah cara kami mendukung game favorit kami. Ketika kami menghadiahkan sebuah game, Polygon Recommends badge, itu karena kami percaya bahwa judul tersebut secara unik membangkitkan semangat, menghibur, menciptakan atau menyenangkan – dan layak untuk dimasukkan ke dalam jadwal Anda. Jika Anda ingin melihat yang terbaik dari yang terbaik untuk platform pilihan Anda, periksa Polygon Essentials.

Capcom mengambil keputusan desain Resident Evil 7 ke jantung dalam pembuatannya kembali dari Resident Evil 2, yang tidak hanya dipoles dengan grafis yang apik untuk konsol dan komputer modern, tetapi telah sepenuhnya dibuat ulang dalam dan luar. Itu tidak berarti feat; para pengembang Resident Evil 2 yang baru telah dengan hati-hati memasang jarum dengan versi baru dari benda yang sangat lama. Capcom telah menjalin mekanika modern ke dalam sekuel pertamanya, tidak pernah meninggalkan apa yang benar-benar hebat tentang Resident Evil 2. Hasilnya adalah gim baru yang tampak mahal yang membangkitkan ingatan terbaik dari PlayStation asli, sekaligus menjadi sesuatu yang sama sekali baru.

Resident Evil 2 yang baru dimulai persis seperti leluhurnya yang sekarang primitif: Rookie Cop Leon Kennedy dan mahasiswa Claire Redfield melakukan perjalanan ke kota Raccoon City untuk mencari jawaban. Keduanya disatukan oleh pertemuan kebetulan tetapi dengan cepat dipisahkan oleh kecelakaan yang mengerikan. Yang terjadi selanjutnya adalah pertarungan untuk bertahan hidup karena Claire dan Leon mencoba melarikan diri dari kota hidup-hidup, kemudian menemukan diri mereka terjebak dalam sesuatu yang jauh lebih besar.

Leon S. Kennedy melepaskan tembakan ke kepala zombie dalam tangkapan layar dari pembuatan ulang Resident Evil 2.
Capcom
Pengaturan utama Resident Evil 2, kantor polisi, harus menjadi tempat yang aman bagi para pahlawannya. Itu harus ditimbun dengan senjata, amunisi, dan perlengkapan bertahan hidup, tempat yang sempurna untuk menunggu kiamat zombie. Tetapi Claire dan Leon tiba berminggu-minggu ke dalam cobaan di Raccoon City. Keseluruhan pasukan polisi kota itu mati, mati zombi, atau hampir mati. Persediaan telah dikeluarkan. Aula berjalan licin dengan darah. Mayat – tidak jelas apakah mereka benar-benar mati atau dihidupkan kembali – berbaring di setiap sudut. Segera menakutkan.

Orang mati berjalan menguntit saya melalui stasiun – selama bermain pertama saya sebagai Leon – dari kamar ke kamar. Mereka menerobos jendela dan pintu, menjungkirbalikkan harapan saya tentang bagaimana seharusnya zombie Resident Evil berperilaku. Saya menembak mereka di kepala, melewatkan setiap tembakan ketiga karena gerakan bobblehead yang tidak dapat diprediksi, tetapi mereka tidak bertahan lama. Saya membuang-buang amunisi, terus-menerus. Saya mengutuk zombie. Saya mengutuk tujuan saya. Leon juga mengutuk, jengkel atau takut bahwa headshots tidak berfungsi. Kamar saya pikir jelas ancaman entah bagaimana dihuni oleh zombie baru ketika saya kembali untuk mencari sesuatu yang saya lewatkan.

Resident Evil 2 dengan cepat memaksa saya untuk kembali ke perilaku yang saya pelajari pada tahun 1998. Menghemat amunisi. Lari ketika aku bisa. Meretas zombie dengan pisau sampai saya 100 persen yakin benda itu tidak bangkit kembali.

Claire Redfield mengarahkan revolver dan senternya ke sepasang zombie dalam tangkapan layar dari pembuatan ulang Resident Evil 2.
Capcom
Teka-teki aneh gim juga membawa saya kembali ke masa itu. Saya berlari dari kamar ke kamar mencari kunci berbentuk berlian untuk kunci berbentuk berlian. Saya mengembangkan gulungan film yang mengungkapkan satu gambar kombinasi gembok. Seorang petugas polisi yang setengah dimakan meninggal dengan sebuah buku catatan di tangannya. Buku ini berisi solusi untuk teka-teki rumit yang mencakup stasiun yang membutuhkan tiga medali yang diambil dari tiga patung marmer – dan, yang menggelikan, itu satu-satunya harapan saya untuk keluar dari tempat ini.

Bagaimana Resident Evil 2 membenarkan semua ini? Departemen kepolisian Kota Raccoon sebenarnya adalah museum seni yang telah direnovasi, dan arsiteknya – baik jenius bersertifikat atau gila – telah merancang serangkaian teka-teki berbelit-belit yang berdiri di antara saya dan bertahan hidup. Teka-teki Resident Evil terasa alami dalam permainan di mana pengaturannya adalah rumah berhantu yang gelap dan badai, tetapi dengan latar belakang kantor polisi kota, itu tidak masuk akal. Saya sangat menikmati menyelesaikannya

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *