Profil dan Biodata Para Member Boygroup LIMITLESS


0

LIMITLESS yang debut pada 4 Juli 2019 ini berada di bawah naungan agensi ONO Entertaiment. LIMITLESS atau yang sering juga disebut LMTLS ini dulunya dikenal sebagai ONO Boys. LIMITLESS sendiri memiliki 4 member, yang tiga diantaranya adalah mantan peserta Produce 101 season 2, dan 1 anggota lainnya adalah mantan peserta MIXNINE.

Tak lepas dari ketenaran program Produce 101, menjadika debut dari grup LIMITLESS ini ditunggu tunggu oleh publik. Single debut mereka yang berjudul “Dream Play” telah dirilis dan cukup sukses dipasaran. Berikut beberapa profil dan fakta member LIMITLESS.

"Profil

1. M

Nama asli A.M adalah Seong Hyungwoo dan lahir di Korea pada 31 Desember tahun 1996. Leader sekaligus lead rapper dan main dancer LIMITLESS ini diketahui begolongan darah A, dan memiliki tinggi 181 cm dan berat 61 kg. A.M diketahui memiliki seorang kakak laki laki dan seorang kakak perempuan.

Di Produce 101 season 2, ia berhasil menempati peringkat 61 sebelum akhirnya tereleminasi. Saking dekat dan percaya nya dengan MoonBok, A.M memutuskan keluar dari agensi lamanya, untuk bergabung bersama MoonBok di ONO Entertaiment. Akun Instagramnya adalah “@seongstars”

2. JMVOK

Jang Moonbook lahir di Korea pada 11 April tahun 1995. Main rapper LIMITLESS ini diketahui memiliki tinggi 168 cm dan berat 49 kg. Sebelum keikutsertaannya di Produce 101 Season 2 ini Moonbok sudah terkenal karena videonya sat menjadi peserta audisi Superstar K2. Pada saat di Produce 101 Season 2, Moonbook berhasil menempati peringkat 27 sebelum akhirnya tereliminasi.

Terkenal akan julukan “Ending Fairy” saat di Produce 101 Season 2. Sebelum debut, Moonbook diketahui telah terlebih dahulu melangsungkan debutnya dengan single “Hip Hop President” dan duet bersama N.Flyng di single “The Real”. Selain itu, fakta menarik Monnbok adalah bahwa ia berteman dengan V BTS. Akun Instagramnya adalah “@check_h.p”.

3. RAYCHAN

Pemilik nama asli Lee Huichan ini lahir di Korea pada 18 April tahun 1996. Main vocalist LIMITLESS ini diketahui memiliki tinggi 172 cm dan berat 53 kg dengan golongan darah B. Raychan yang memiliki penglihatan buruk ini, diketahui memiliki seorang kakak laki laki.

Raychan diketahui juga merupakan visual dari LIMITLESS bersama dengan Heeseok. Selain memiliki ciri khas suara yang unik, main vocalist LIMITLESS ini juga memiliki kepribadian yang hangat dan sangat perhatian pada orang lain dan fansnya. Raychan pernah menjadi salah satu peserta MIXNINE.

4. HEESEOK

Yoon Heeseok adalah anggota termuda LIMITLESS yang lahir di korea pada 10 Juni tahun 1997. Lead vocal sekaligus visual LIMITLESS ini diketahui memiliki satu adik perempuan. Sama halnya seperti Raychan, Heeseok juga memiliki penglihatan yang buruk.

Heeseok adalah member ketiga yang pernah mengikuti Produce 101 Season 2 dan menempati peringkat 46 sebelum tereleminasi. Sama seperti A.M, Heeseok juga meninggalkan agensi lamanya untuk bergabung bersama ONO Entertaiment dan debut sebagai member LIMITLESS. Selain itu Heeseok juga diketahui ikut serta berpartisipasi dalam mini album solo Jang Moonbok “Peeps”.

Itulah profil dan fakta member LIMITLESS. Berisikan angggota yang berbakat dan pernah menjadi peserta audisi acara acara besar seperti Produce 101 Season 2 dan MIXNINE, menjadikan debutnya dipuji dan menarik perhatian penikmat musik Kpop. Jangan lupa untuk terus mendukung mereka ya.


Like it? Share with your friends!

0
Whals

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *