Profil & Biodata Enzy Storia, Artis Blasteran Polandia Aceh

Profil & Biodata Enzy Storia – Jika diantara kalian penyuka acara musik Inbox yang tayang di SCTV. Pasti sudah tidak asing lagi dengan gadis Blasteran Aceh-Polandia yang bernama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini. Memiliki wajah yang imut dan cantik, Enzy Storia memang beruntung. Sebagai keturunan ayahnya yang asli dari Polandia, Enzy berhasil masuk ke dunia entertainment dengan bakat dan karakteristiknya yang dikenal memiliki paras bule tapi fasih berbahasa Indonesia.

Lahir di Jakarta pada tanggal 10 Agustus 1992 dari pasangan Peter Millford dan Maryani Agusrita ini beragama Islam dan sangat menyukai profesinya sebagai aktris. Bakatnya yang berawal tampil di sinetron kini merambah ke dunia iklan, ftv, film dan presenter. Yang terkenal adalah ketika Enzy Storia tampil dalam sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ bersama Kevin Julio.

Selain belasan film televisi yang sering Enzy mainkan, Enzy yang melebarkan sayap karirnya dalam dunia perfilman, sempat bermain dalam film ‘Republik Twitter’ pada tahun 2012, ‘Ketika Tuhan Jatuh Cinta’ pada tahun 2014, ‘Warisan Olga’ pada tahun 2015, ‘Air dan Api’ ditahun yang sama dengan film ‘Warisan Olga’.

Dengan wajahnya yang cantik, Enzy Storia pun sempat tampil sebagai artis Video Klip musik Indonesia, yaitu saat Noah menyanyikan Lagu ‘Sajadah Panjang’ pada tahun 2016, dan Mike Mohede yang memiliki single ‘Sahabat menjadi Cinta’ di tahun 2016.

Kepandaiannya dalam berbicara memberikan Enzy Storia keberuntungan. Dipercaya untuk ampil sebagai presenter di berbagai acara menjadikan Enzy Storia makin dikenal sebagai artis penuh bakat. Acara-acara TV yang Enzy Storia bawakan termasuk acara TV yang sukses dan diminati penonton layar kaca, seperti acara musik SCTV Inbox, Goyang-goyang senggol, Mamamia Show 4, Comedy Night Live, Karaoke Star, Tonight Show di NET, Alkisah dan acara TV musiman seperti pada Tokopedia Semarak ramadhan Ekstra yang tampil di beberapa stasiun TV yaitu NET, RCTI, SCTV dan Trans7.

Selain dunia presenter, Enzy pun sering membintangi berbagai iklan, seperti iklan Simpati Freedom, iklan Veetos, iklan Daihatsu Sirion, Nu Green Tea, Kopi Jahe 41, Kartu AS, Makarizo dan masih banyak yang lainnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *