Perusahaan Properti Terbesar di Indonesia

Anda pasti sering mendengar nama perusahaan ini. Iklannya yang menawarkan hunian berupa apartemen hampir setiap hari ada di salah satu televisi swasta di Indonesia. Bisa Anda lihat bagaimana megahnya apartemen dari perusahaan ini. Itu menunjukkan betapa berkualitas dan suksesnya perusahaan ini. kurs dollar

Berbagai penghargaan bergengsi telah pernah didapatkan oleh perusahaan ini. Sebut saja Property Man of The Year selama dua kali pada tahun 2012, Developer of The Year pada tahun yang sama. Kemudian juga penghargaan dari International Properti Awards tahun 2012 dan mendapatkan predikat sebagai Highly Commended Retail DevelopmentHighly Commended Mixed Used, dan Best Public Services. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Perusahaan ini memiliki banyak proyek, antara lain Podomoro City, Green Bay, Vimala Hills, Madison Park, Plaza Balikpapan, Plaza Balikpapan, Parahyangan Residences, Metro Park, Kuningan City, dan Senayan City. Semua proyek tersebut megah dan menuai kesuksesan.

Proyek lainnya bisa Anda dapatkan di bawah ini.

  • Proyek dalam bentuk perumahan ada Bukit Mediterania Samarinda, Bukit Golf Mediterania, Villa Serpong, Taman Sunter Utama (Blok O), Villa Danau Indah, Perumahan Sunter Podomoro, dan lain masih banyak lagi.
  • Proyek dalam bentuk apartemen ada Permata Hijau Residences, Mediterania Marina Residences, Thamrin Residences, Mediterania Lagoon Residences, Gading Mediterania Residences, Kalibata Residences, dan masih banyak lagi.
  • Proyek dalam bentuk superblok ada Kelapa Gading Square, CBD Pluit, Thamrin City, Central Park, Mangga Dua Square, Pasar Senen, Seasons City, Podomoro City, Lindeteves Trade Center, Braga City Walk, Pasar Tanah Abang, Kuningan City, Blok M. Square, Green Lake Sunter, dan masih banyak lagi. Semuanya sukses dan terkenal sampai dengan sekarang.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *