Perlukah Jasa Aqiqah Jogja di Era Milenial ini ?

Era mineal zaman now ini banyak membuahkan pergeseran kebudayaan. Terutama dalam bidang komuniskasi, yang beberapa tahun lalu (sekitar tahun 80-an) masih menggunakan tulisan-tulisan tangan melalui media surat dan kartu pos, hingga sekarang menjadi era digital yang mengetuk-ketuk layar smartphone melalui pesan di Whatsapp, Line, BBM, WeChat, dan lain-lain. Singkatnya, dunia benar-benar telah mengalami perubahan.

Bahkan dalam hal beribadah, banyak orang juga memanfaatkan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan di era digital ini, misalnya untuk kajian online, silaturahmi online, bahkan sampai, aqiqah online? Ya, tentu bukan menyembelih kambing secara online yang di maksud ya. Tapi, lebih kepada penawaran pelayanan jasa aqiqah melalui online. Karena, terutaman di Jogja ini, jasa aqiqah jogja sedang merambat naik daun. Nah, kira-kira seperti apa ya, perbandingan melaksanakan ibadah aqiqah dengan menggunakan jasa aqiqah jogja dengan aqiqah manual (tanpa menggunakan jasa). Mari kita perbandingkan sekarang..

Aqiqah Manual (Tanpa Menggunakan Jasa Aqiqah Jogja)

Bayangkan saja ya, bagaimana jadinya jika sekarang, anda diminta untuk mencari kambing / domba yang berumur minimal 1 tahun (sesuai syariat), kemudian mencari tanah lapang dan memanggil tetangga / keluarga / kerabat / saudara, untuk meminta bantuan dalam proses peenyembelihannya? Belum lagi nanti mengkuliti kulitnya, membersihkan dagingnya, mengolah, memasaknya, hingga membagi-bagikan kepada tetangga atau keluarga di sekitar? Wah, kalau menurut pandangan saya pribadi sih itu sangat sulit dan sangat merepotkan, terlebih, para tetangga jaman sekarang semua kerap sibuk bekerja, belajar di luar kota, atau kesibukkan-kesibukkan yang lainnya.

Hmm.. Susah ya? Padahal, aqiqah harus tetap dikerjakan lho, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah memberikan anak keturunan kepada kita. Padahal jika kembali ke era 80, masih banyak didapati orang beribadah aqiqah sendirian. Itu karena didorong oleh faktor masih kentalnya semangat gotong royong, sehingga tidak mengherankan jika ibadah aqiqah masih memungkinkan untuk dikerjakan oleh kalagan manusia.

Layanan Jasa Aqiqah Jogja: Cepat, Hemat, dan Tidak ribet

Dan sekarang saatnya beralih kepada hal yang lebih mudah dan cepat.

Di kota jogja ini, nampaknya jasa aqiqah jogja mulai marak bersaing. Ini dapat dihitung dari trafik-trafik kemunculan jasa pelayanan aqiqah yang melonjak banyak, dan menawarkan berbagai fasilitas free cukur gundul, free penceramah, free delivery, dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Jika saya pribadi, saya lebih memilih menggunakan layanan jasa aqiqah jogja, terutama di era milenial ini, karena selain lebih praktis, harga yang dipatok pun murah. Dan saya benar-benar merokemdasikan bagi anda sekalian, yaitu: Aqiqah Al-Kautsar.

Pengalaman saya dengan Aqiqah Al-kautsar begitu memuaskan, mulai dari pemesanannya dengan CS yang ramah, lalu menyembelihannya sebenaarnya saya diberikan kesempatan untuk menyembelih sendiri, hingga puncaknya, rasa makanannya.

Dan memang, sesuai tagline dari Al-Kautsar, ia memang pantas menyandang gelar jagonya jasa aqiqah jogja! Terbaik untuk umat!

Saya sangat puas, lalu bagaimana cerita apa?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *