Perbedaan Norwegian Forest dan Maine Coon Kittens


0

Bingung tentang jenis kucing mana yang akan dibeli? Menjadi pecinta kucing terbaik, sulit bagi saya untuk membedakan antara ras yang lebih baik atau mengklasifikasikan satu ras sebagai yang terbaik di antara semuanya. Namun berbicara dengan beberapa teman dan kerabat, saya menyadari bahwa kebanyakan orang bingung apakah mereka harus membeli kucing Hutan Norwegia atau kucing Maine Coon (maine coon norwegian forest cat mix) mencintai mereka berdua karena mereka sangat berbulu dan memiliki kepribadian mereka. Namun, saya akan memberikan penjelasan singkat tentang kedua kucing ini untuk memudahkan setiap individu untuk menentukan kucing terbaik yang sesuai dengan keinginan mereka.
Kucing Hutan Norwegia:

Kucing hutan Norwegia mungkin lebih mahal daripada kucing Maine Coon karena mereka berasal dari Eropa utara dan beradaptasi dengan iklim yang sangat dingin. Karena mereka punah, mereka sulit ditemukan dan harus diimpor terutama ketika datang ke Karachi atau kota-kota lain di Pakistan. Kucing jenis ini memiliki mantel bulu yang sangat mengkilap dengan membuatnya menonjol ketika ditempatkan dengan kucing lain dan menambah keindahannya. Selain itu, ia memiliki rambut panjang yang dapat dengan mudah menumpahkan air karena jenis iklim tempat ia dilahirkan dengan lapisan bawah tebal yang terbuat dari bahan seperti wol untuk melindunginya dari dingin yang ekstrem.

Along with the first fur coat, it has the forest cat known for its big bushy tail, long legs with adamant claws and a big sturdy body which make it capable of climbing mountains and to travel difficult terrains. They are friendly animals which have a very soft voice and like to mingle with their owners. They are more intelligent when compared to other cat breeds and demand attention at times. Since they are very social, they like spending most of the time outside playing with their cat friends and hence are relatives of the Maine Coon cat sharing similar characteristics.

They are found by only specific dealers in each country since they are gradually becoming extinct over the years and are tough to find. They have a lot of energy, but their average life is 14-16 years with kidney and heart diseases found in their breed commonly. These are known as Norway’s national cat, and those found in Europe are larger. Known as warrior cats and the only mythical creature among cats they are great to keep as pets since they are very royal and have a loving personality.

If you ever do get in touch with any cat supplier selling these be sure to at least see them once because they are a very different kind of beauty in itself. Incase your savings do add up to a significant amount considers spending it on buying this as the experience will be worth it.
Maine Coon cats:

Coming to how maine coon cat vs norwegian forest cat are and why you should have them as pets. Since they are related to the forest cats, hence they are also very humungous in size and have valuable hunting skills, different from other cats you might come across. It is one of the oldest breeds In the world and is one of the most popular ones around the world. It is the official state cat in Maine and is known for its soft and silky coat as well as for the long bushy tail it has which it carries around proudly mostly using it to cover itself. It is the only cat which has five paws.

Selain itu, dikenal menyukai air yang merupakan hal yang sangat aneh karena kucing biasanya membenci pemandangan air apalagi betapa sulitnya memberi mereka mandi. Namun karena asal dan tempat kelahiran mereka, mereka dikenal menyukai air. Mereka memiliki telinga yang bulat dan meskipun ukurannya mungkin menakutkan bagi sebagian orang, sikap mereka terhadap orang lain mungkin membuat mereka disukai. Mereka suka berinteraksi dengan orang-orang di sekitar mereka baik itu bayi kecil atau hewan peliharaan lainnya dan karenanya dikenal sebagai kucing keluarga.

Mereka juga dikenal luas untuk memberikan terapi kepada individu yang mengalami depresi dan baik untuk dirawat sebagai kucing terapi juga. Mereka juga sangat sosial dan suka berkeliaran di luar dengan teman-teman mereka, terutama laki-laki Maine Coon biasanya bersosialisasi sedangkan perempuan dikenal untuk tetap menyendiri dan berinteraksi hanya dengan pemiliknya. Mereka membutuhkan banyak perhatian dan mungkin sangat ingin tahu di saat-saat ketika mereka melihat manusia di sekitar mereka melakukan sesuatu yang baru sehingga mungkin mengganggu di kali.

Mereka dapat dilatih dengan mudah dan lebih pintar dari kucing lain. Meskipun sangat sulit untuk dijaga karena mereka menginginkan banyak ruang dan mungkin mudah kesal jika mereka tidak mendapatkan ruang pribadi mereka namun jika Anda mencari kucing yang ramah maka inilah. Akan dengan mudah merasakan jika pemiliknya kesal dan mungkin pergi kadang-kadang tetapi mereka adalah salah satu jenis yang paling terjangkau.

Pemeliharaan mereka tidak terlalu sulit juga tidak mahal, dan karena mereka membutuhkan banyak perhatian, ini bukan tugas yang sulit. Mereka tidak rentan terhadap banyak penyakit, dan karenanya, Anda tidak perlu sering membawanya ke dokter hewan kecuali sudah waktunya untuk pemeriksaan bulanan. Kucing Maine Coon mungkin membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru atau orang-orang baru di sekitarnya, tetapi begitu mereka terbiasa, Anda akan menyadari bahwa mereka adalah hewan peliharaan paling lucu yang mungkin Anda temui.


Like it? Share with your friends!

0
Whals

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *