Penyanyi Atau Musisi Internasional Yang Harusnya Mengeluarkan Album Di Tahun 2019

Tidak terasa waktu cepat berlalu dan kini sudah memasuki 2019, dunia industri musik bersiap untuk menyambut 2019 dengan album dan lagu terbaru. Di tahun 2019 ini ada satu penyanyi yang sudah memastikan akan merilis album terbarunya yaitu Ariana Grande, Ariana Grande akan merilis album pada tanggal 25 Januari dan album tersebut berjudul Thank U, Next.

Sekarang kita bahas penyanyi atau musisi internasional yang harusnya mengeluarkan album di tahun 2019, para penikmat musik pasti bertanya-tanya dan berspekulasi bahwa musisi atau penyanyi internasional di tahun ini yang harusnya merilis album adalah

1.Sia Furler

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia ini seharusnya merilis album terbarunya di tahun 2019, Sia terakhir kali merilis albumnya pada Desember 2015 yang berjudul This Is Acting. Dari albumnya ini Sia berhasil mengeluarkan single Alive, Cheap Thrills, One Million Bullet. Album This Is Acting ini sangat menarik pasalnya semua lagu yang ada di dalam album ini adalah lagu yang ditolak oleh penyanyi lain untuk di nyanyikan sederet penyanyi yang menolak lagu di dalam This Is Acting adalah Rihanna, Beyonce, Demi Lovato, Britney Spears.

Kesal dengan penolakan akhirnya Sia menjadi semua lagunya menjadi album yang menduduki posisi 2 di Hot 200 Chart Billboard.

2.Adele

Siapa yang tidak tahu Adele? Penyanyi asal UK yang begitu tereknal dengan lagu kontemporernya. Adele terakhir kali merilis albumnya di tahun 2015 pada bulan Desember, mirip-mirip sama Sia saat mengeluarkan album, album itu bernama 25 dan menduduki peringkat 1 di Hot 200 Chart Billboard.

Dari albumnya yang berjudul 25 ini Adele berhasil mengeluarkan single yang hits mendunia yaitu Hello yang menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart billboard, When We Were Young, Send My Love, dan  Water Under Bridge. Album 25 ini mendapatkan penghargaan yaitu Album Of The Year di ajang penghargaan Grammy Award 2016 dan lagu Hello menjadi Song Of The Year di Grammy Award 2016.

Dilihat dari tahunnya, seharusnya Adele merilis albumnya di tahun 2019.

3.Selena Gomez

Selena Gomez dipastikan akan merilis album terbarunya di tahun 2019, namun album tersebut belum diketahui namanya, namun dari album tersebut Selene Gomez sudah mengeluarkan 3 single diantaranya Wolves, Fetish, dan Bad liar.

Selena Gomez terakhir mengeluarkan album pada bulan Oktober 2015, dari albumya tersebut Selena berhasil mengeluarkan single Hands To My Self, Kill Em With Kindness, Good For You. Album yang berjudul Revival ini menduduki peringkat 2 di Hot 200 Chart Billboard dan banyak memasuki nominasi di acara penghargaan seperti Billboard Music Award, MTV Awards, America Music Awards.

4.Rihanna

Rihanna atau yang sering disapa riri terakhir kali merilis albumnya pada tahun 2016 di pertengahan bulan Oktober, dari albumnya yang berjudul ANTI ini Riri berhasil mengeluarkan single Work yang menduduki posisi 1 Hot 100 Chart Billboard, Needed Me, dan Love On The Brain.

Album ANTI ini banyak masuk dalam kategori di ajang penghargaan Grammy Award namun sayangnya tidak ada satupun dari nominasi tersebut yang di dapat oleh Rihanna di Grammy Awards 2016. Album Anti ini menduduki peringkat ke 1 di Hot 200 Chart Billboard selama 1 bulan.

5.Meghan Trainor

Meghan Trainor di 2019 akan merilis album terbarunya tepatnya pada 25 Januari 2019 bersamaan dengan album Ariana Grande. Album yang akan dirilis pada Januari 2019 tersebut berjudul Treat Mu Self.

Terakhir Meghan merilis albumnya di tahun 2016 yang bernama Thank You, dari albumnya ini Meghan berhasil mengeluarkan single No yang menduduki posisi ke 3 di Hot 100 Chart Billboard, Me Too, dan Better When I’m Dancing, album Thank You menduduki posisi kedua di Hot 200 Chart Billboard album.

6.Beyonce

Beyonce atau yang kita sering sebut dengan panggilan Queen B ini terakhir mengeluarkan album di tahun 2016, album tersebut berjudul Lemonade. Lemonade adalah satu-satunya album dari seorang wanita yang semua lagunya masuk ke hot 100 Chart Billboard single.

Album Lemonade juga menduduki posisi kesatu di Hot 200 Chart Billboard album dan mendapatkan banyak nominasi di Grammy Award 2017 diantaranya Album Of The Year dan Album R&B Of The Year. Dari album Lemonade Beyonce berhasi mengeluarkan beberapa single yaitu Sorry, Formation, dan Hold Up. Lirik lagu Formation menurut website gaglirik menceritakan tentang wanita kulit hitam yang bisa sukses di negara Amerika. Banyak orang yang menyebut lirik lagu di lagu Formation ini bernada rasis dan sara namun Beyonce tetap menanggapinya biasa saja.

 

Apabila keenam penyanyi di atas benar akan mengeluarkan album terbarunya di tahun 2019, sudah dipastikan industri musik internasional akan seru dan berwarna.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *