Pembuatan Website, Sewa Atau Lakukan Sendiri


0

Pembuatan Website, Sewa Atau Lakukan Sendiri

Situs Website yang dirancang dengan baik dan dibangun menggunakan praktik terbaik akan bekerja untuk Anda 24/7 untuk menarik pengunjung dan mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Berita baiknya adalah Anda memiliki beberapa pilihan dalam hal memiliki situs Website yang dirancang untuk bisnis lokal Anda:

1. Anda dapat melakukannya sendiri (DIY) dengan belajar kode atau menggunakan Pembuat Situs Website
2. Anda dapat menyewa perancang Website profesional

Mempelajari cara membangun situs Website dari awal akan memakan waktu dan merekrut seorang desainer Website dapat membutuhkan anggaran yang lebih besar dari yang direncanakan, itulah sebabnya mengapa layanan pembuat situs Website gratis dan berbiaya rendah seperti Weebly, Wix, dan Squarespace telah menjadi hal yang populer akhir-akhir ini. . Anda tidak dapat mengunjungi situs Website, mendengarkan podcast, atau menonton video online tanpa melihat atau mendengar iklan yang berbicara tentang bagaimana Anda dapat membuat situs Website yang indah dan berfungsi penuh hanya dalam beberapa jam. Tanpa pengalaman coding atau desain.

Wow. Kedengarannya luar biasa, tetapi apakah ini benar-benar yang Anda cari?

Untuk bisnis lokal, pembangun Website bisa menjadi pilihan terbaik. Namun, penting untuk memahami pro dan kontra dari menggunakan salah satu alat ini dan apakah itu benar-benar akan melayani tujuan bisnis Anda dalam jangka panjang.

Pembuat Situs Website vs Desainer Situs Website
Jika Anda tidak berencana untuk belajar sendiri cara membuat situs Website dari awal, maka Anda dibiarkan: pembuat situs Website vs perancang situs Website. Betapapun nyamannya para pembuat Website, di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa, pada akhirnya, kami sarankan Anda setidaknya mempertimbangkan berinvestasi dalam layanan desain Website profesional daripada hanya memilih pembuat situs Website DIY. Bagaimanapun, Anda menjalankan bisnis sehingga Anda akan membutuhkan situs Website yang menjual pelanggan.

Daya tarik utama bagi mereka adalah bahwa pengguna dapat dengan cepat memilih template, mengunggah konten mereka, dan memiliki situs Website online dalam hitungan jam, dengan sedikit atau tanpa biaya.

Pembuat situs Website ini menggunakan alat “seret dan lepas” dan “WYSIWYG” (kependekan dari “Apa yang Anda Lihat Adalah Apa yang Anda Dapatkan”) untuk memudahkan siapa saja untuk memformat dan mengedit halaman Website. Jika Anda dapat menggunakan Microsoft Word maka Anda dapat menggunakan layanan ini, yang jauh lebih baik daripada harus belajar HTML dan CSS untuk membangun situs Website sendiri.

Dengan pembangun Website, templat cat-by-number mereka membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk mengunggah konten, seperti teks dan gambar, dan tempat di mana Anda inginkan pada halaman. Selama Anda tetap berada dalam garis-garis template dan ukuran gambar dengan benar agar sesuai dengan ruang, maka Anda harus dalam kondisi yang baik.

Kecepatan TIDAK Menyamakan Hasil
Walaupun membuat situs Website online secepat mungkin mungkin nyaman dalam jangka pendek, itu tidak berarti Anda akan melihat hasilnya dengan cepat. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ada lebih banyak hal untuk desain Website daripada hanya mengunggah beberapa gambar dan menempelkan beberapa teks ke dalam templat.

Banyak pemilik bisnis menikmati proses pembuatan situs Website DIY tetapi kecewa ketika mereka tidak melihat pelanggan baru datang ke kantor mereka mengatakan mereka menemukan Anda online. Setelah berjam-jam atau berminggu-minggu mengedit situs Website, banyak pemilik bisnis menemukan cara sulit bahwa tidak semua situs Website dibuat sama.

Situs Website paling indah di dunia tidak dapat menghasilkan pelanggan baru jika tidak dapat ditemukan oleh orang yang mencarinya atau jika tidak memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Berikut adalah beberapa elemen desain Website dan optimasi mesin pencari (SEO) yang sangat penting yang tidak dapat dilakukan oleh jasa pembuatan Website untuk Anda:

Mengapa Menyewa Desainer Website? (Selain Desain Profesional, Tentu Saja)
Saat merekrut seorang desainer Website profesional, Anda harus mengharapkan kualitas keseluruhan situs Website Anda menjadi lebih tinggi.

Seorang perancang situs Website yang hebat akan meluangkan waktu untuk memahami bisnis Anda, tidak hanya ceruk tempat Anda berada tetapi juga apa yang unik tentang bisnis ANDA, dan kemudian merancang dan membangun situs Website yang disesuaikan untuk Anda. Ini sangat berbeda dari keharusan memasukkan bisnis Anda ke dalam kotak yang telah dirancang dan ditentukan sebelumnya. Juga, jika Anda pernah mencoba menggunakan Photoshop atau mendesain jenis gambar apa pun untuk situs Website, Anda tahu betapa sulit dan memakan waktu itu. Gambar dan desain yang hebat akan membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya dan segera menciptakan tingkat kepercayaan yang lebih tinggi dengan pelanggan potensial Anda.


Like it? Share with your friends!

0
Whals

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *