Peluang Bisnis Kuliner Di Surabaya Modal Kecil

Bagi ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan dirumah bisa melihat peluang bisnis kuliner di Surabaya yang bisa dikerjakan dirumah. Ada banyak bisnis kuliner yang bisa dikerjakan, dengan membuat bisnis kuliner ini maka anda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan. Bisnis kuliner adalah bisnis yang sudah banyak dilakukan banyak orang, oleh sebab itu anda perlu melihat situasi dan kondisi sekitar rumah anda. Selain itu bisnis kuliner bisa anda mulai tanpa membutuhkan modal yang besar.

Sekarang ini ada banyak orang yang melihat peluang bisnis domino99, ada banyak bisnis kuliner yang dijual belikan dengan cara online. Dengan menggunakan sistem online maka biasanya penjual juga akan memberikan layanan pengiriman. Dengan adanya layanan delivered ini maka banyak konsumen yang memesan. Berikut ini adalah sebagian bisnis kuliner yang bisa dilakukan di kota Surabaya :

  • Warung soto

Bagi and ayang tinggal dipinggir jalan ramai maka bisnis soto bisa dijadikan sebagai usaha kuliner yang cukup menjanjikan, anda bisa berjualan dipagi hari hingga siang hari. Jika anda melakukan promosi dan pengiriman maka anda akan mendapatkan banyak sekali pelanggan. Pastikan juga soto yang anda jual memiliki rasa yang lezat sehingga banyak masyarakat yang datang karena ketagihan.

  • Usaha sampingan membuat kue

Sekarang ini ada banyak ibu rumah tangga yang membuat kue dan dijual belikan di toko online, tanpa harus membuat toko atau warung anda bisa menjual kue yang dipesan oleh pelanggan.

  • Jualan gorengan

Ternyata gorengan seperti tahu sumpal, tempe goreng, ketela goreng, bakwan, dan lain sebagainya juga bisa dijadikan bisnis yang sangat lumayan. Anda bisa menjualnya dipagi hari atau di sore hari. Sehingga bisnis ini sama sekali tidak akan mengganggu aktifitas anda lainnya.

Dan masih banyak lagi jenis bisnis kuliner lainnya yang bisa anda lakukan di kota Surabaya. Kerasnya kota ini bisa anda imbangi dengan membuka bisnis rumahan berupa kuliner yang hanya bermodalkan dana sedikit.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *