Payung Terbalik Kazbrella Murah


0

Payung Terbalik Kazbrella Murah – Pernah ga sih kamu kehujanan? Pasti basah semua kan, apalagi jika kamu tidak mempunyai payung pasti basah trus kan. Maka dari itu kita harus mengantisipasi nya dengan cara membeli payung. Payung sekarang mempunyai beberapa macam dan tipe. Ada juga payung yang besar ada juga payung yang berukuran kecil.

Payung Terbalik Kazbrella

Payung juga tidak hanya di pakai saat hujan saja, tetapi bisa digunakan saat siang hari (Tengah hari). Payung mempunyai fungsi untuk mencegah hujan atau panas mengenai tubuh. Tapi tidak semua payung hanya untuk melindungi tubuh saja, ada juga payung yang bisa melindungi sekaligus menambah fashion.

Keunggulan Payung Terbalik Dari Kazbrella

Adalah payung hujan yang mempunyai desain model terbalik dari payung pada umumnya, payung ini juga tidak hanya model terbalik saja, payung ini juga sangat praktis dan cocok untuk dibawa kemana saja, kamu bisa juga menaruh nya didalam mobil. Payung ini akan melindungi kamu dari hujan & terik matahari. Desain yang menarik membuat payung terbalik kazbrella ini menjadi tren kekini, gagang nya bebentuk C, sehingga memudahkan kamu saat memegang Handphone.

Tidak hanya itu saja payung ini juga terbuat dari bahan kain Pongee sehingga payung ini tidak mudah rusak atau sobek, dan menggunakan bahan kerangka Fiber sehingga akan membuat kamu merasa nyaman dan aman dari air hujan Tentu saja payung ini sangat kuat saat tertiup angina kencang karna sudah menggunakan kain fiber. Tiang payung ini juga sudah dilapisi cat hitam. Cara menggunakan nya juga simple, kamu hanya perlu tekan tombol dan menaikan ujung ke atas senhingga membentuk payung.

Spesifikasi Payung terbalik Kazbrella

  • Bahan kain : pongee
  • Bahan rangka : Fiber
  • Ukuran panjang : 80 cm
  • Diameter : 105 cm
  • Jari – jari : 8
  • Gagang Karet Doff

Kesimpulan

Menurut informasi yang ada di website larismanis, Payung ini sangat bagus dan kuat apalagi menggunakan kain Pongge jadi payung ini tidak akan mudah rusak atau sobek, payung ini juga sudah menggunakan kain fiber sehingga payung ini akan sangat kuat beli tertiup angin yang kencang sekalipun. Kamu juga tidak akan basah kuyup karena modelnya yang terbalik akan membuat airnya tertahan di sisi sebaliknya.

Cara menggunakan nya juga cukup simple hanya perlu menekan satu tombol dan payung pun bisa langusung terbuka dan tidak akan melukai tangan anda.


Like it? Share with your friends!

0
Whals

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *