Panduan Wisata ke London, Ibukota Inggris

Panduan Wisata ke London, Ibukota Inggris
Sebagai pusat kekuatan dunia dan kota terbesar di Eropa, London adalah salah satu tujuan liburan terbaik di kota. Baik Anda menikmati seni, sejarah, dan arsitekturnya yang menakjubkan, pemandangan menakjubkan, acara budaya kelas dunia, santapan lezat dan kehidupan malam yang semarak atau teater, balet, dan opera berkualitas tinggi, kota metropolis yang berdenyut ini sesuai dengan tagihan. Sementara ibukota sering menikmati sorotan berkat sejumlah acara olahraga profil tinggi seperti kriket di Oval dan Lords, tenis di Wimbledon dan Tour de France tahun ini, bahkan ada lebih banyak desas-desus hari ini karena limbers menjadi tuan rumah acara tersebut.

Ada berbagai macam akomodasi, mulai dari hostel pemuda beranggaran rendah hingga beberapa hotel termewah di planet ini. Ini tidak murah tetapi tentu saja tak terlupakan.

Menuju ke sana / berkeliling London
London mudah diakses melalui jalan darat. Dari jalan raya utama, Anda dapat melakukan perjalanan ke London dari M1 di utara, M4 dan M40 di barat, M3 dan M23 di selatan dan M2 dan M20 di timur. Jika Anda terbang, pilih dari bandara Heathrow, Gatwick, Luton, Stansted dan City. Dengan pelatih, hampir semua layanan nasional masuk ke stasiun kereta Victoria. Setelah Anda berada di London, Anda dapat memilih bus, kereta api, atau kereta bawah tanah.

Anda juga akan memata-matai banyak taksi hitam ikonik di ibukota, tetapi mereka cenderung berada di pihak yang mahal. Mengemudi di London adalah pengalaman yang cukup dan bukan untuk orang yang lemah hati. Jika Anda menyetir atau menyewa mobil, ingatlah bahwa selama seminggu Anda harus membayar biaya kemacetan (£ 8) antara jam 7 pagi dan 6 sore.

Tamasya di London
Anda akan memerlukan beberapa minggu untuk melakukan tur ke semua landmark terkenal London, galeri, museum, taman, dll. Mungkin cara terbaik untuk mendapatkan perhatian Anda dan menerima sebanyak mungkin landmark terkenal di atas bus terbuka. Ada halte bus wisata di seluruh kota dan satu tiket memungkinkan Anda untuk naik turun saat dan ketika Anda perlu. Sebagian besar rute ditempuh di Istana Buckingham, Katedral St Paul, Menara London, Gedung Parlemen dan Sirkus Piccadilly. London Eye adalah salah satu atraksi paling populer di kota ini dan menawarkan pemandangan yang fantastis.

Museum-museum top termasuk Tate Britain, Tate Modern, Galeri Nasional, Museum Victoria dan Albert, Museum Inggris dan Museum Sejarah Alam. Ada taman-taman yang sangat santai seperti Hyde Park, Regent’s Park, St James’s Park dan Richmond Park atau Anda dapat menjelajahi beberapa pasar kota yang menarik di Camden, Notting Hill, atau Spitalfields.

Objek wisata keluarga di London, wisata sehari, dan pengalaman berbelanja

Tempat wisata keluarga di London
Museum Sejarah Alam luar biasa untuk anak-anak dan ada banyak pameran interaktif. Anda dapat mengalami seperti apa rasanya gempa bumi, melihat dari dekat dan pribadi dengan dinosaurus seperti T-Rex yang menakutkan dan memeriksa spesimen aneh dan indah di Pusat Darwin.

Kebun Binatang London dan London Aquarium adalah tujuan populer bagi pecinta hewan dan Menara London dan London Dungeons membuat untuk beberapa jam menghibur. Lihat selebriti favorit Anda (tidak cukup dalam daging) di Madame Tussauds atau pergi ke London timur untuk memeriksa Bethnal Green Museum of Childhood.

Perjalanan sehari dari London
Kastil Windsor terletak di Sungai Thames sekitar 20 mil sebelah barat London dan tur puri tertua yang diduduki di dunia sangat populer. Jika Anda suka menuju ke pantai, Anda bisa naik kereta ke Brighton dari Stasiun Victoria dan menghisap udara laut dalam waktu sekitar satu jam. Istana Hampton Court di barat daya London mungkin adalah salah satu istana paling spektakuler di dunia dan labirinnya yang terkenal akan membuat Anda sibuk.

Kunjungi di musim dingin dan Anda dapat berseluncur es dengan istana sebagai latar belakang Anda. Taman hiburan seperti Chessington World of Adventures dan Thorpe Park terletak di pinggiran kota dan Whipsnade Wild Animal Park berjarak sekitar 30 menit di utara ibukota.

Berbelanja di London
Belanja berbelanja tidak akan murah, tetapi tidak banyak yang tidak bisa Anda beli. Anda akan menemukan mode jalanan di Oxford dan Regent Streets dan department store besar seperti Selfridges, Harvey Nichols, dan Harrods yang terkenal di dunia di Knightsbridge. Di sekitar Covent Garden, Anda akan menemukan butik-butik eksklusif dan lebih banyak nama jalan terkenal dan pasarnya cocok untuk variasi. Portobello Market sangat cocok untuk perhiasan dan Camden menarik banyak orang untuk mencari seni etnik, kerajinan tangan, perhiasan dan pakaian bekas.

Jika Anda merasa lapar maka Pasar Borough luar biasa untuk semua jenis produk organik, regional, dan internasional. Hanya saja, jangan perut kosong atau Anda akan menghabiskan banyak uang.

Restoran di London
London dengan cepat menjadi ibukota kuliner dunia dan tempat di mana Anda dapat mencoba hampir semua jenis masakan termasuk Iran, Lebanon, Vietnam, Thailand, Cina, Prancis, Italia, Spanyol, Argentina, Nepal, Yunani, Turki, Amerika, dan Meksiko. Banyak Englis tradisional

Sewa Bus Surabaya

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *