Paket Rumah Dengan 2 Kamar Tidur yang Bagus

Belakangan ini, rumah dengan dua kamar tidur menjadi sangat populer. Dengan desain rumah 2 kamar tidur yang dirancang dengan seksama, rumah tersebut akan sangat efisien. Rumah yang dirancang dengan baik dengan dua kamar tidur tidak harus dibangun di ruang besar. Bahkan rumah yang lebih kecil masih akan fungsional tanpa tampak sempit. Jenis rumah ini sangat bagus untuk keluarga kecil. Pasangan yang tidak memiliki anak juga dapat merencanakan rumah tersebut untuk menampung tamu.

 Paket Rumah 2 Kamar Tidur

Paket Rumah denga 2 Kamar Tidur untuk pemilik rumah modern

Contoh Paket Rumah dengan 2 Kamar Tidur

Ketika memilih rencana rumah, Anda harus selalu mempertimbangkan gaya hidup Anda sendiri dan preferensi. Tidak ada rencana satu-ukuran-cocok-semua rumah. Mari kita lihat berikut ini 2 kamar tidur dalam rumah yang saya ambil dari website arindra22.com.

Double Master kamar tidur rencana rumah

Ada orang yang ingin kamar tidur besar tapi tidak tahu bagaimana mengatur lantai dengan benar sehingga tidak akan terlihat terlalu kecil. Anda dapat meneliti rencana rumah 2 kamar tidur dengan 2 Master suite di berbagai sumber. Cara yang paling efektif untuk menempatkan dua kamar tidur utama di sebuah rumah adalah menempatkan mereka di ujung rumah yang berlawanan. Ruang kosong di antara dua kamar tidur dapat dimanfaatkan sebagai area utama. Menempatkan dapur, makan, dan ruang tamu akan membuatnya berfungsi penuh.

Denah rumah lantai terbuka

Saat ini 2 kamar tidur denah rumah denah terbuka juga menjadi sangat populer. Denah lantai terbuka cocok untuk rumah berukuran kecil. Daripada menggunakan dinding untuk memisahkan daerah yang berbeda dalam rumah, jenis lain dari pemisah yang digunakan. Partisi atau lemari besar dapat digunakan untuk membagi spasi. Namun, pemilik rumah harus menyadari bahwa rasa privasi utama mungkin tidak tercapai. Anda dapat bekerja di sekitar itu dengan menempatkan area pribadi seperti kamar tidur di sudut dalam rumah Anda jauh dari bagian yang sibuk.

Ditambahkan garasi rumah rencana

Ada juga 2 kamar tidur rencana rumah dengan garasi tambahan. Hal ini dapat dimengerti bahwa pemilik rumah ingin memiliki tempat parkir sendiri. Garasi dapat diletakkan di satu sisi rumah Anda, jauh dari pintu depan. Ini akan membuat rumah tampak kurang ditutup. Sebuah pintu dari garasi menuju rumah utama juga dapat dipasang. Namun, Anda berisiko membiarkan udara tercemar ke dalam rumah. Kamar tidur juga disarankan untuk ditempatkan jauh dari garasi sehingga penghuni tidak akan terganggu oleh suara mobil keras.

Apartemen ukuran rumah rencana

Ruang besar hampir tidak terjangkau, terutama di kota besar. Karena itu, keluarga cenderung untuk mencari 2 kamar tidur rumah rencana di bawah 1500 sq ft. Ukuran yang lebih atau kurang sama dengan sebuah apartemen. Pada ruang yang ketat, pemilik rumah harus berkompromi dengan merancang kamar tidur yang lebih kecil. Daripada memiliki kamar mandi en suite, berbagi kamar mandi bersama-sama mungkin menjadi solusi yang lebih baik. Untuk menangani ruang kecil, ruang tamu dianjurkan untuk dirancang secara terbuka mungkin. Anda dapat menempatkan meja kerja di ruang tamu.

Depan Patio House Plan

Jika Anda tinggal di tempat dengan cuaca bagus, memiliki teras dianggap suatu keharusan. Ada beberapa rencana rumah 2 kamar tidur dengan teras yang dapat diperiksa. Bagi mereka yang tinggal di ruang kecil, Teras dianjurkan untuk ditempatkan di depan. Hal ini digunakan sebagai ruang tamu sekunder. Karena bagian dari ruang dalam sudah diambil oleh teras depan, meminimalkan pemisah adalah cara yang baik untuk membuat rumah lebih terbuka.

sumber: https://arindra22.com

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *