Merawat Cat Mobil Agar Selalu Mengkilap

Mobil terkadang menjadi cerminan pribadi seseorang yang memilikinya serta mengidam-kannya. Mobil baru atau mobil yang kita beli dari seseorang yang memakainya sering terlihat tidak seperti mobil yang baru dibeli dari dealer mobil, tetapi mobil bekas tidak akan terlihat buruk jika kita bisa merawatnya dengan rajin, terutama perawatan untuk cat mobil tersebut. bus pariwisata pekanbaru

Cat mobil baru akan berbeda dengan mobil bekas yang telah berumur lama, biasanya kita akan melakukan pengecatan ulang agar mobil tersebut terlihat indah. Tetapi kita tidak boleh hanya puas dengan cat yang baru, karena cat mobil baru pun akan terlihat jelek atau buram jika kita tidak merawatnya dengan baik.

Dalam merawatnya bisa kita lakukan dengan melakukan hal yang sering kita lakukan sehari – hari pada saat memakai mobil tersebut, seperti memperhatikan tempat kita memarkirkan mobil. Kita bisa mencari tempat parkir yang terlindung dari sengatan panas matahari yang bisa membuat cat mobil kita menjadi pudar. Atau jika kita pada saat malam hari kita bisa menutupinya agar tidak terkena embun.

Selain itu, pada saat mencuci mobil, kita juga perlu memperhatikan bahan yang dipakai untuk mencuci mobil, ini suatu cara yang sangat mudah dilakukan, karena kita bisa mencuci mobil di jasa pencucian mobil yang menggunakan shampoo khusus untuk mencuci mobil. dan usahakan selalu menggunakan Wax ( body protection ) setelah pencucian, ini membantu cat menjadi awet dan tahan terhadap jamur . Untuk kebersihan, kita bisa membersihkan langsung jika mobil kita terkena oli, minyak rem dan yang lainnya yang dapat merusak cat mobil. Untuk melakukan semua cara tersebut, pastikan pada saat melakukan pencucian harus benar – benar teliti.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *