Menyiapkan Biaya Umroh 2020 Jauh-jauh Hari

Tidak dipungkiri jika biaya umroh 2020 merupakan faktor utama yang harus dipikirkan bagi Anda yang berencana umroh ke tanah suci. Masalah biaya ini memang sangat penting. Jika Anda berencana umroh tahun depan, maka masih ada waktu untuk menyiapkan dana sebagai biayanya. Memang, biaya umroh saat ini masih berkisar pada angka 24 sampai 26 juta rupiah yang tergolong besar. Namun dengan persiapan yang matang dan terencana, maka Anda bisa mewujudkan beribadah ke tanah suci pada tahun berikutnya.

Pertama-tama, Anda perlu memilih paket umroh yang sesuai dengan kemampuan Anda. Saat ini sudah tersedia banyak pilihan paket umroh mulai dari yang paket hemat, reguler, sampai paket umroh plus. Paket hemat biasanya menjadi pilihan karena selain murah, waktu umroh juga tidak terlalu lama. Hanya sekitar 9 sampai 12 hari saja tanpa perjalanan wisata ke kota-kota Islam. Keuntungan paket hemat yang lainnya adalah diskon yang bisa Anda dapatkan dengan ketentuan khusus seperti jika pendaftar lebih dari dua orang, maka mendapatkan potongan biaya. Sangat cocok bagi Anda yang ingin berumroh bersama dengan istri dan orang tua. Semakin banyak calon jamaah yang mendaftar, maka semakin besar pula potongannya.

Setelah Anda memilih paket umrohnya, sekarang saatnya Anda menyiapkan pendanaan biaya umroh 2020. Untuk menyiapkan pendanaan, Anda perlu merinci kira-kira biaya umroh 2020 apa saja yang Anda butuhkan. Sebagai gambaran, biaya umroh adalah Rp 24 juta. Biaya tersebut hanya mencakup tiket pesawat, biaya konsumsi, dan transportasi. Untuk biaya paspor, perlengkapan, vaksin, dan lain-lain harus ditanggung sendiri. Jadi untuk biaya semuanya bisa mencapai Rp 30 juta. Lalu bagaimana Anda menyiapkan pendanaan? Anda bisa mulai menabung melalui investasi seperti membeli logam mulia ataupun reksa dana. Silakan pilih platform investasi apa yang sekiranya bisa tumbuh secara stabil dan bisa digunakan pada tahun mendatang. Sebagai informasi, pertumbuhan harga emas pada tahun lalu sangat baik dan bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Itulah sekilas soal cara menyiapkan biaya umroh 2020. Jika Anda ingin mengetahui seputar biaya umroh, Anda bisa langsung menghubungi pihak alhijaztours.com. Sebagai satu-satunya agen umroh yang direkomendasikan Kemenag, biaya umroh yang ditetapkan alhijaztours.com sangat fleksibel dan terjangkau agar Anda bisa mengunjungi tanah suci secepatnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *