Mengatasi Kerusakan Tas Yang Banyak Dialami Kaum Wanita


0

Tas adalah salah satu kebutuhan yang paling berkesan. Kebanyakan orang membutuhkan tas. Perhatian khusus harus diberikan untuk memastikan bahwa kista memiliki umur yang lebih panjang. Namun, tidak semua orang merawat kista, jadi bagian dari kista tersebut dikupas. Pakaian yang bernoda kuning dapat dengan mudah diatasi dengan cara yang sedikit orang pikirkan.

Apakah Anda sering merasa sedih karena bahan favorit Anda rusak? Jangan buru-buru membuangnya. Ada banyak cara mudah untuk menyelamatkan proyek Anda jika terjadi kerusakan yang tidak disengaja.

Laporan Brightside menyediakan 10 tips ampuh untuk membantu Anda mengamankan tas Anda sampai sepatu Anda lebih baik. Dari kotoran yang membandel hingga kancing baju saya mulai melonggarkan.

Mungkin Anda memiliki pengalaman unik dengan tas. Tiba-tiba, tas tangan bermerek mahal tiba-tiba muncul, tetapi saya tidak tahu mengapa. Kantong kertas biasanya ditemukan di tas kulit. Alasannya mungkin karena mouse Anda. Namun, ada alasan lain agar tas mudah lepas. Ini karena tidak semua tas yang tampaknya menarik terbuat dari kulit asli. Banyak merek tas tas palsu yang mudah rusak atau terkelupas.

Baca juga : Pabrik Tas Murah | Tips Produksi Tas

Cara memperbaiki tas yang dikupas

Bagaimana jika tasnya dikupas? Jika demikian, tas perlu diperbaiki. Berikut cara mudah untuk memperbaiki tas yang sudah dikupas:

Lihat komentar di bawah.

1. Bersihkan kotoran yang membandel

Metode ini telah menghilangkan kotoran. Selain menghilangkan kotoran, Anda juga bisa menggunakan cuka untuk memeriksa kualitas tas. Jika tas itu asli, cat tidak akan menempel pada kapas.

2. Khusus untuk “besi”

Akibatnya, keriput yang membandel dengan cepat menghilang karena zat besi tidak dapat dijangkau. Namun, metode ini hanya cocok untuk pakaian yang terbuat dari bahan tipis, seperti kemeja dan kemeja.

3. Fungsi lain dari pembalut wanita

Pembalut wanita mengeringkan sepatu basah lebih cepat. Jika Anda tidak memiliki pengering rambut, ini bisa menjadi trik. Selain menyerap kelembaban selama dua jam, pembalut wanita juga bisa menghilangkan bau sepatu yang tidak sedap.

4. Lilin sepatu?

Panaskan lilin dan oleskan ke tubuh, lalu panaskan dengan pengering rambut. Metode ini 100% berhasil. Lilin dalam lilin tidak berwarna dan secara efektif dapat melindungi benda dari air. Teknik ini cocok untuk pendakian dan musim hujan.

5. Sepatu keriput yang hilang ajaib

Hilangkan sepatu yang meregang dengan petroleum jelly. Mengoleskan jeli minyak pada lipatan sepatu akan membuat keriput menjadi kurang terlihat.

6. pisau multi-fungsi

Gunakan pisau cukur untuk mengeluarkan serat dari pakaian. Sapukan pencukur dengan lembut pada pakaian tipis. Jika terlalu kasar, pakaiannya akan pecah.

7. Bau di bagian ketiak yang membandel

Keringat mudah terjadi pada ketiak dan lingkaran. Coba oleskan pasta gigi ke pakaian berwarna cerah.

8. Jangan abaikan majalah bekas

Jaga bentuk sepatu dengan gulungan majalah. Gulung majalah untuk menjaga sepatu Anda tetap di atas. Dengan cara ini, tutup pelindung akan selalu tegak.

9. Pembersih tangan memiliki fungsi lain

Pakaian sering ternoda dengan tinta pena. Gunakan pembersih tangan untuk menghilangkan kotoran. Ini tidak hanya menghilangkan pena tinta, tetapi juga spidol permanen.

10. Tombol manikur yang longgar bisa diperbaiki

Gunakan cat kuku untuk mengalahkan kancing yang longgar. Oleskan cat kuku pada kancing yang longgar. Ini berlaku untuk tombol volume.


Like it? Share with your friends!

0
Whals

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *