Membuat Taman Belakang Lebih Asri

Adakah yang lebih baik daripada berkumpul di sekitar api unggun dengan teman dan keluarga? Minum anggur, memanggang marshmallow, nyaman di depan api yang hangat dan berderak — serius, Anda tidak bisa mengalahkannya.

Dari perapian luar ruang portabel dan tertutup (yang masih layak untuk digunakan!) Hingga pilihan beton dan baja yang indah dan terbuka, kami memunculkan lima belas ide lubang api luar ruangan, contoh, dan tip belanja untuk membantu Anda menyalakan berbagai hal. Sebenarnya ada banyak pilihan gaya di luar sana — belum lagi, banyak dari mereka yang harganya terjangkau. Dapatkan inspirasi dari ruang luar yang cantik dan ide lubang api halaman belakang yang sangat keren.

Untuk nuansa modern namun pedesaan, pilihlah baskom beton dengan warna yang sama dengan tempat duduk Anda. Bentuk mangkuk yang berdiri sendiri memiliki efek mengambang yang bagus. Atau pilih sesuatu yang sedikit lebih modern, seperti lubang api stainless steel dengan panel yang saling terkait. Kemudian tambahkan saja beberapa kursi kupu-kupu dan sebut itu sehari.

Sebuah sudut tempat duduk built-in secara inheren nyaman di mana pun itu — tambahkan perapian luar ruangan, dan Anda telah mendapatkan emas. Halaman belakang California ini dirancang oleh Alexander DB modern, intim, dan turun ke bumi sekaligus, berkat penggunaan bahan baku dan warna netral.

Tidak perlu banyak untuk membuat halaman belakang terasa ajaib, tidak peduli ukurannya. Bahkan sebuah teras kota kecil dapat membawa Anda ke tempat lain jika Anda menggantung lampu tali romantis. Perabotan kayu pedesaan menjadi nyaman ketika mengelilingi lubang api dan dilapisi dengan bantal dan melempar kulit domba. Jika Anda memiliki halaman yang lebih kecil, pilihlah perapian yang tertutup. Anda juga dapat membawanya saat bepergian ke tempat teman — pesta berlangsung di mana pun Anda berada!

Baca Selengkapnya : Teralis Besi

Jika Anda hanya menginginkan lubang api yang terasa rendah dan mengundang, mangkuk besi cor klasik akan berhasil. Kursi kupu-kupu kanvas hitam ini juga merupakan alternatif yang bagus untuk warna putih, jika Anda lebih menyukai suasana edgier di halaman. Inti masalah? Area hang out lubang api ini di hotel Atlantic Byron Bay.

Untuk membuatnya terasa seperti area khusus, pisahkan dari sisa ruang dengan melampirkannya dengan perbatasan batu. Jika Anda menyukai tampilan pedesaan, pilih mangkuk api unggun dari besi cor dalam warna terra cotta.

Untuk propertinya di Connecticut, desainer Bonnie Edelman menciptakan fitur luar ruangan ini sebagai tempat berkumpulnya teman dan keluarga. Dirancang dengan penyimpanan dalam pikiran, speaker tersembunyi di dinding batu lokal, dan batang kayu ditumpuk di bawah bangku. Jika batu adalah pekerjaan Anda, lubang api batu bundar berwarna cokelat ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk halaman belakang Anda.

Lubang api dari besi cor cekungan terbuka ini sangat sederhana namun begitu menakjubkan – tambahan yang sempurna untuk halaman belakang mana pun. Perabotan teras putih klasik dan dek minimalis yang dirancang oleh Hollander Design memungkinkan kita untuk fokus pada cantik nyata: pemandangan tepi laut itu.

Lubang api persegi atau persegi panjang yang terbuat dari beton memiliki keunggulan industri. Kami suka bagaimana ini dirancang oleh Studio Life. Gaya satu berbicara dengan bentuk sudut di seluruh halaman, dari kolam ke kolam renang, ubin keramik, dan kursi.

Serahkan saja ke hotel Parker yang dirancang oleh Jonathan Adler di Palm Springs, California untuk menciptakan situasi lubang api outdoor yang sempurna. Di tengah pulau ubin melingkar di tengah halaman, semua mata akan tertuju pada api menderu. Kursi kupu-kupu di sekitarnya memperkenalkan suasana santai, getaran SoCal, yang lebih ditekankan oleh pohon-pohon palem yang tinggi dan rumput pampas yang indah.

Baca Rekomendasi : Pintu Lipat Besi

Hanya dengan melihat pemandangan luar biasa di halaman Thom Filicia, Anda berada dalam kerangka pikiran yang lebih santai. Jika Anda memiliki halaman yang luas, pertimbangkan untuk membangun zona hangout lubang api di tengahnya. Jika Anda bekerja dengan ruang yang lebih kecil, pertimbangkan lubang api batu bundar yang juga berfungsi sebagai ruang permukaan untuk mengistirahatkan minuman Anda.

Area lounge tersembunyi yang dirancang oleh Studio Life. Gaya ini terasa seperti romantis, ruang santai untuk bersantai. Karena itu cekung, terasa pribadi dan terpisah dari sisa ruang. Lubang api persegi panjang adalah hal yang sempurna untuk area duduk persegi. Pilihlah yang berfungsi sebagai meja koktail sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dengan meja samping saat Anda makan dan minum al fresco.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *