Lowongan Toko Bunga untuk Pilihan Karir

Lowongan Toko Bunga untuk Pilihan Karir
Memilih karier sebagai penjual bunga cukup terpuji. Pekerjaan toko bunga adalah jenis pekerjaan di mana Anda memiliki kemampuan unik untuk memberikan dampak positif bagi setiap orang yang menerima rangkaian bunga Anda. Orang-orang sangat berterima kasih ketika menerima bunga, jadi jika Anda yang menciptakannya, Anda tahu bahwa Anda telah mencerahkan hari seseorang. Selain itu Anda dapat bekerja di lingkungan yang serba cepat, penuh dengan bunga-bunga berwarna-warni, wewangian bunga segar dan biasanya tempat kerja yang menyenangkan.

Tidak perlu gelar sarjana untuk menjadi toko bunga. Bahkan, beberapa orang benar-benar menjadi toko bunga dengan membuat keputusan untuk membuka toko bunga dan mulai menjual rangkaian bunga. Namun, sebagian besar bekerja di toko bunga terlebih dahulu sebelum menjadi penjual bunga atau pergi ke sekolah bunga untuk belajar bagaimana menjadi penjual bunga. Jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya, maka Anda disarankan untuk mencari toko bunga untuk bekerja atau mendaftar di sekolah bunga untuk mempelajari semua dasar-dasarnya terlebih dahulu.

Untuk menjadi toko bunga yang hebat, Anda harus menjadi tipe individu yang kreatif dan artistik serta memiliki kecintaan terhadap bunga. Anda perlu memahami dan menerapkan prinsip-prinsip desain warna, bentuk, dan teori. Anda perlu mempelajari dan mengetahui sifat-sifat bunga, tanaman, dan dedaunan yang berbeda agar dapat menggunakannya dengan tepat dalam pengaturan. Kepribadian dan sikap Anda harus positif, karena Anda akan berinteraksi dengan pelanggan secara teratur. Juga, di beberapa toko bunga Anda akan diminta untuk bekerja sebagai bagian dari tim. Akan ada saat-saat dan waktu ketika Anda akan diminta untuk bekerja dalam situasi tekanan tinggi – terutama Hari Valentine, Pernikahan dan Pemakaman.

Toko bunga yang khas buka Senin hingga Sabtu, dan beberapa hari Minggu. Jam biasanya 8:00 – 18:00, meskipun jam dapat bervariasi tergantung pada lokasi. Sebagai manajer atau pemilik, Anda dapat mulai jauh lebih awal dari jam 8 pagi pada hari-hari Anda akan diminta untuk mengunjungi pasar bunga untuk membeli persediaan bunga Anda. Mayoritas toko karangan bunga Sragen adalah operasi bisnis kecil, dengan sedikit karyawan.

Ada beberapa toko bunga besar dan mapan juga. Toko-toko kecil menyediakan kesempatan untuk mempelajari seluruh operasi bisnis. Toko-toko yang lebih besar beroperasi lebih seperti korporasi di mana setiap orang memiliki posisi dan tugas khusus untuk dilakukan dengan ruang untuk kemajuan seiring waktu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *