Lensa Makro untuk Nikon

Lensa Makro untuk Nikon

Beberapa lensa untuk kamera sekelas d7100, dan tentunya memiliki hasil uji yang cukup baik
terutama dalam hal resolusi.

Tamron SP 2,8 90 mm Di VC USD Macro

Sewa Lighting Panggung Jakarta – Tamron kembali mencoba untuk meningkatkan kompetisi di kategori 90mm untuk tipe lensa makro, lensa ini juga mencapai hasil terbaik disemua kategori. Memiliki aperture terbuka f 2.8, lensa ini sudah dilengkapi dengan image stabilizer didalamnya, seakan tak mau kalah dengan produk lain, tamron juga melengkapi lensa ini dengan motor USG. Memiliki fokus yang akurat , sangat baik hingga mencapai 91 persen, didukung dengan kekuatan resolusi dan kualitas lensa yang tidak mengecewakan. Focal length 135 mm atau setara dengan makrooptik yang sanggup digunakan memotret hewan dari jarak jauh.

Plusfasilitas lengkap, stabilizer,USG-AF
MinusVignetting lebih sedikit di aperture terbuka

Nikon AF-S DX Nikkor 2,8 40 mm G Micro

Meskipun terkadang Anda harus menentukan bagaimana perbandingan kualitas dengan harga yang bisa dilakukan oleh sebuah lensa Nikon. Nikkor 40mm, dibantu dengan USG autofocus sehingga menghasilkan pencahayaan yang baik dan terkesan lebih lembut. Silent Wave Motor diaplikasikan terutama untuk pengambilan gambar hewan dengan macro. Mengambil serangga pemalu dan menjadikannya sebagai tantangan karena panjang fokus dan jarak minimum akan menjadi lebih kecil dan Anda harus benar-benar memperhatikannya. Untuk studio dan gambar diam, kontras optik 40mm sangat baik dan sangat cocok.

PlusUSG motorik, tidak ada distorsi,aperture terbuka hingga f 2.8
MinusUntuk pengambilan hewan dengan makro jarak minimum cukup rendah, tidak ada stabilizer

Lensa makro untuk Sony

Dengan resolusi tinggi dan kualitas yang sangat baik.

Tamron SP 2,890mm Di USD Macro

Dengan 95.8 persen pada seluruh klasemen, Tamron 90 mm merupakan lensa makro dengan mounting Sony Alpha. Menghasilkan tampilan yang sangat baik terutama dalam pengukuran resolusi dan juga kualitas lensa. Sebuah catatan adanya penurunan pada sudut-sudut namun gambar tetap bebas distorsi. Hanya pada aperture terbuka dipinggiran sedikit kurang nyaman dengan 1.5 pixel yang dihasilkan. Autofokus membuat total pekerjaan menjadi lebih baik serta USG motorik yang tersedia menjadikan fokus konstan dan cepat dalam keadaan diam. Adanya stabilizer membuat menjadi lebih mudah.

PlusResolusi tinggi lebih terukur, aperture mencapai f 2.8, minus vignette.
Minusfokus motorik terdengar saat beroperasi.

Sigma 2,850 mm EX DG Macro

Jika ingin memastikan bahwa harga sebanding dengan kualitas, Sigma 50mm adalah model yang cukup baik. Optik yang digunakan hampir tidak memilki distorsi dan dapat mencetak dalam ukuran vignette dengan distribusi kecerahan yang seimbang. Relosusi terlihat baik terutama pada bagian tengah gambar. Fokus jatuh pada tiap sudut terutama di aperture terbuka. Dilihat dari harga fotografer seperti harus rela kehilangan USG motorik pada lensa ini. Sehingga saat mencari fokus, sedikit lebih terdengar. Dan sepertinya sedikit lebih berhati-hati jika ingin melakukan aktivitas pemotretan diluar terutama memotret serangga.

PlusMemiliki kekuatan yang baik, hampir tidak ada distorsi
MinusSuara fokus terdengar, penurunan ketajaman pada tiap sudut di f 2.8

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *