5 Jenis Bahan Kaos Untuk Sablon Baju

Baju adalah kebutuhan inti yang sama khususnya dengan makanan. Setiap tahun tiap orang terlatih beli baju baru termasuk juga kaos sablon. Beda dari baju atau sweater, kaos sablon dapat dipakai setiap saat serta digabungkan dengan luaran apapun.

Cotton Combed adalah bahan kaos yang seringkali dipakai, mempunyai bahan demikian halus serta dingin. Beda mempunyai bahan yang lain, kaos ini demikian nyaman untuk dipakai dalam tempo yang lama. Bagi kamu yang ingin sablon baju kaos bisa langsung cek https://www.konveksijogja.co.id.

JENIS BAHAN KAOS TERBAIK UNTUK SABLON

Jenis Bahan Kaos Sablon
Jenis Bahan Kaos Sablon

Kaos yang dipakai untuk kebutuhan sablon bukan sembarangan kaos, kainnya harus dapat terima tinta sablon secara baik. Di bawah ini type bahan kaos yang paling umum dipakai untuk sablon:

Cotton Combed

Seperti yang telah diterangkan diatas, cotton combed termasuk juga yang seringkali dipakai untuk bikin kaos sablon yang bagus. Kualitas bahan ini demikian baik dengan beberapa ciri benang super lembut.

Waktu ditempelkan gambar dengan tinta sablon yang berkualitas, hasil gambarnya akan terlihat demikian bagus serta rapi. Gambar tidak gampang pupus sesudah dicuci berulang-ulang.

  • Cotton combed sendiri terbagi dalam beberapa macam dari mulai cotton combed 20s-40s. Di bawah ini ketidaksamaan mutunya:
  • Cotton combed 20s kualitas kainnya demikian tebal, condong kaku waktu digunakan.
  • Cotton combed 24s semakin lebih mudah dibanding combed 20s
  • Cotton combed 30s termasuk juga yang terbanyak digunakan perusahaan konveksi termasuk juga untuk bikin kaos sablon. Serat kainnya halus serta tebal
  • Cotton combed 40s mempunyai beberapa ciri kain yang tipis, waktu dipakai jatuh dengan begitu alami di tubuh

Baca juga : Penyedia Jasa Konveksi di Jogja Terbaik

Cotton Bamboo

Beberapa ciri mempunyai bahan ini hampir seperti dengan bahan kaos permulaannya. Biasanya orang akan pilih kaos sablon dari cotton bamboo waktu tidak ada stock kaos dari combed. Bahkan juga kualitas serat mempunyai bahan kaos sablon ini semakin lebih halus dibanding combed.

Cotton Carded

Beli kaos sablon tidak dapat asal-asalan, sebab kain yang jelek tidak membuat tinta sablon melekat secara baik. Kain ini mutunya dibawah cotton combed.

Serat kainnya memang tidak serapat serta sehalus combed tetapi untuk membuahkan kaos sablon yang bagus, kain ini lumayan baik. Harga nya pasti tambah murah jika dibanding dengan kaos sablon yang dibikin dari cotton combed kualitas paling baik.

Cotton Tri-Blend

Untuk bikin kain ini, pabrik tekstil harus menjadikan satu tiga serat kain yang berlainan. Dari mulai 50% polyester, dengan 25% kain rayon serta paling akhir 25% kain katun. Itu bukti kenapa kain ini dimaksud cotton tri-blend.

Meskipun ada dari gabungan serat kain yang berlainan, kain ini masih mempunyai kelebihan sendiri. Sebab mempunyai serat rayon, kain ini semakin lebih lentur sedang katun membuat terlihat lebih lembut.

Cotton Slub

Beberapa customer mungkin tidak familiar dengan kain yang satu ini. Mungkin sempat lihat atau mengenakannya tetapi tidak kenal secara baik apa nama kainnya. Cotton Slub mempunyai serat yang condong tipis, waktu dibikin jadi kaos sablon akan membuahkan permukaan yang kurang rata.

Kaos sablon yang di produksi dari cotton slub biasanya di jual pada harga yang super dapat diraih, jauh tambah murah dari cotton combed dengan beberapa ciri serat yang lebih rapi serta rapat.

Demikian info mengenai beberapa jenis kain yang umum dipakai untuk bikin kaos sablon. Beda bahan tentu saja beda beberapa ciri kaos, bila ingin mempunyai kaos sablon dengan kualitas paling baik yang usianya lebih lama karena itu pilih combed.

Tetapi bila tidak jadi persoalan dengan kualitas bahan dapat pilih bahan yang lain. Bahan yang lain tidak jelek cuma mungkin mutunya tidak sebagus cotton combed.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *