Jadwal TV – Gaya Hidup Serba Mewah ala Seleb TV

Selain mimpi indah yang terus dilayangkan para produser lewat seleb TV kesayangan penonton, ada hal lain yang dimunculkan lewat idealisasi para seleb tersebut. Gaya hidup serba mewah a la seleb TV juga menjadi satu kekuatan para produser dalam menampilkan sisi glamor selebritis. Mereka menghabiskan waktu berjam-jam di salon kecantikan, menggunakan dan membeli barang-barang mewah agar terlihat cantik dan menarik, serta menggunakan barang-barang yang tidak layak dipergunakan. jadwal tv

Tidak sedikit dari penggemar seleb TV melakukan gaya hidup yang sama dengan gaya hidup yang diperlihatkan para seleb di televisi. Banyak anak muda yang merokok setelah menonton adegan seleb yang merokok. Bahkan, ada juga yang mencoba dunia gemerlap karena adegan seleb TV yang asyik dugem dalam serial TV.

Seleb TV tidak hanya menampilkan sisi sempurna mereka dari segi penampilan. Mereka menampilkan sisi illusionis dari diri mereka. Anggapan yang salah muncul sebagai salah satu isu yang meyakinkan para penggemar mereka : seburuk apa pun seorang selebritis, dia akan tetap menjadi cantik/tampan, kaya, dan terkenal.

Sebagai contoh, seleb TV kelas dunia, Maddona bisa mengekspresikan sensualitasnya dalam bentuk apa pun tanpa harus memikirkan nilai moral yang nantinya muncul dalam kehidupan masyarakat. Bahkan, selalu muncul dengan pakaian serba terbuka dan atraksi sensual, ia semakin menjadi seleb yang digemari.

Tidak jarang pula penggemar Maddona melakukan aksi sensualitas yang sama dalam kehidupan pribadi mereka. Padahal, belum tentu Maddona melakukan aksinya di dalam kehidupan sehari-hari. Contoh lainnya adalah seleb TV yang terkenal sebagai aktris Hollywood Natalie Portman yang menggemparkan dunia selebrita dengan berita kehamilannya pada 2011 kemarin.

Seleb TV yang banyak digandrungi anak muda ini menampilkan idealisasi yang tidak seharusnya dimunculkan. Cantik, muda, berbakat, dan bisa hamil tanpa seorang pendamping. Itulah image ideal yang muncul sebagai bentuk norma baru yang akan timbul dalam kehidupan masyarakat muda.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang, terutama yang tidak punya kemampuan yang tinggi untuk bisa mencerna tipuan ideal para seleb TV, tenggelam ke dalam eforia mereka sebagai penggemar setia salah satu artis terkenal. Mereka dibawa ke sebuah negeri penuh imajinasi dan kemewahan yang sebenarnya tidak pernah ada di dalam kehidupan mereka.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *