IELTS Listening – Isi Dari Rekaman Saat Melaksanakan Tes Mendengarkan IELTS

IELTS Listening – Di dalam melaksanakan tes IELTS tentu Anda sudah mengetahui sebelumnya bahwa akan ada empat bagian yang bisa Anda temukan saat Anda melaksanakan tes nya. Dimana keempat bagian ini adalah bagian mendengarkan, bagian menulis, bagian membaca, dan yang terakhir ada bagian berbicara. Nah di dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai IELTS mendengarkan. Dimana ketika Anda melaksanakan tes IELTS maka sudah pasti Anda akan mendapatkan bagian mendengarkan ini. Ketika melaksanakan tes mendengarkan IELTS maka nantinya Anda akan perlu untuk mendengarkan 4 set rekaman yang sudah disediakan sebelumnya. Nah setelah itu maka Anda akan bisa langsung menjawab pertanyaan yang nantinya akan diberikan kepada Anda. dimana perlu Anda ketahui bahwa di dalam setiap rekaman yang nantinya akan Anda dengarkan akan mempunyai total durasi sampai dengan 3 menit. Nah setelah Anda sudah mengetahui bagaimana langkah langkah yang akan Anda lakukan nantinya ketika melaksanakan tes mendengarkan IELTS.

IELTS Listening – Isi Dari Rekaman Saat Melaksanakan Tes Mendengarkan IELTS

Maka yang selanjutnya akan di bahas mengenai isi dari setiap rekaman yang akan Anda dengarkan nantinya ketika Anda melaksanakan tes. Dimana di dalam rekaman yang pertama Anda nantinya akan mendengarkan dialog. Dimana dialog yang akan dilakukan berkaitan dengan kegiatan sehari hari. Nah sedangkan untuk rekaman yang kedua Anda akan mendengarkan mengenai monolog harian. Yang mana monolog harian ini akan berhubungan dengan konteks sosial. Misalkan saja Kita bisa menggunakan contoh monolog yang berdasarkan atas situasi tertentu yang sedang terjadi di daerah tertentu misalkan. Kemudian lanjut kepada rekaman yang ketiga.

Dimana rekaman ini akan berisikan mengenai percakapan dari dua orang atau bisa juga lebih dari dua orang. Yang mana akan ditempatkan di dalam pelatihan ataupun di dalam konteks pendidikan. Misalkan saja khusus untuk yang melaksanakan tes akademik IELTS maka situasi yang akan digunakan adalah percakapan antara seorang guru dan juga dengan siswanya. Dan yang terakhir yakni ada rekaman yang keempat. Di dalam rekaman keempat ini akan berisikan mengenai monolog. Dimana monolog yang digunakan nantinya akan mempunyai subjek akademik.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *