IELTS General – Sedikit Tentang Tes Pelatihan Umum IELTS

IELTS General – Apakah Anda sebelumnya sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan tes IELTS. Tentu akan ada yang sudah tau atau mungkin ada yang belum mengetahui apa itu tes IELTS. Jadi jika Anda belum mengetahui apa yang dimaksud dengan tes IELTS ini maka simak penjelasan Kami di dalam artikel berikut ini. Dan jangan sampai Anda melewatkan sesuatu yang Kami sampaikan agar nantinya Anda bisa menerima informasi yang Kami sajikan di sini. Tujuan utama tes IELTS pada dasarnya adalah untuk mengukur seberapa fasih seseorang berbahasa Inggris. Dalam tes IELTS, memang ada simulasi dari empat keterampilan bahasa untuk dipahami jika Anda ingin berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris. Mereka mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis. Namun dalam kehidupan sehari-hari, variasi bahasa cenderung berbeda tergantung pada lingkungannya. Bahasa yang digunakan untuk dunia kerja atau pelatihan harus berbeda dari yang untuk dunia akademik.

IELTS General – Sedikit Tentang Tes Pelatihan Umum IELTS

Tes IELTS cenderung mengakomodasi dua fungsi utama bahasa Inggris itu tergantung pada lingkungannya. Itu sebabnya; di IELTS, ada 2 jenis tes yang diakui. Mereka adalah pelatihan umum IELTS dan tes akademik IELTS. Di halaman ini, Anda akan belajar lebih banyak tentang tes IELTS untuk pelatihan umum. Bagaimana itu? Tes IELTS untuk pelatihan umum ditujukan untuk mengukur kefasihan peserta dalam bahasa Inggris dalam konteks sehari-hari. Keterampilan berbahasa Inggris untuk mengukur lebih banyak tentang lingkungan kerja dan interaksi sosial. Jenis tes IELTS ini lebih diperlukan bagi mereka yang ingin bekerja atau mengikuti pelatihan singkat di negara-negara berbahasa Inggris.

Tes ini juga sering digunakan sebagai persyaratan administrasi yang ingin bermigrasi ke negara-negara berbahasa Inggris. Umumnya, negara tujuan adalah Inggris, Australia, Kanada, dan Selandia Baru. Ya, bahasa Inggris yang digunakan di negara-negara tersebut terutama bahasa Inggris British yang lebih banyak diwakili dalam IELTS. Namun, hasil dari IELTS juga dapat digunakan untuk negara-negara lain dengan penutur Amerika-Inggris seperti Amerika Serikat. Sementara itu, skor IELTS yang diterima tergantung pada regulasi negara.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *