Ide Bisnis Kecil Terbaik untuk Penggemar Luar Ruang

Bagi sebagian orang, prospek menghabiskan hidup mereka di sebuah bilik atau di belakang meja adalah resep untuk bencana — atau paling tidak masalah serius. Jika Anda paling bahagia ketika Anda aktif, idealnya dengan matahari di wajah Anda, periksa ide-ide bisnis kecil yang memungkinkan Anda untuk menghabiskan sebagian besar hari Anda di luar.

18. Layanan Lansekap jasa pembuatan huruf timbul
Jika Anda memiliki jempol hijau, mata untuk desain, dan cinta untuk suara manis mesin pemotong rumput (untuk masing-masing milik mereka), pertimbangkan untuk memulai layanan lansekap Anda sendiri. Anda akan memotong rumput, menanam bunga, dan bahkan merancang rencana lanskap yang rumit untuk rumah dan kompleks kantor. Jika Anda tidak yakin tentang sisi administrasi bisnis lansekap, periksa opsi perangkat lunak seperti Arborgold untuk membantu Anda dengan manajemen back-end sehingga Anda dapat fokus pada pelanggan yang bahagia.

19. Layanan Penjagaan Kehidupan Pribadi
Jika Anda memiliki pengalaman sebagai penjaga pantai, atau Anda tersertifikasi CPR, pertimbangkan untuk meluncurkan bisnis penjaga pantai pribadi untuk melayani pihak kolam renang dan acara akuatik lainnya. Bisnis ini cocok dengan layanan pelajaran berenang pribadi untuk anak-anak.

Jelas, bisnis ini paling cocok untuk iklim yang tetap hangat sepanjang tahun. Tetapi Anda dapat mengayunkan penjaga pantai swasta sebagai bisnis musiman jika Anda hidup dalam iklim yang dingin, selama Anda melengkapi layanan ini dengan aliran penghasilan lain — pilih saja dari ide bisnis kecil lain mana pun dalam daftar ini!

20. Perusahaan Pindahan
Inilah fakta menyenangkan Anda untuk hari itu: Rata-rata orang Amerika akan bergerak 11,7 kali dalam hidupnya. Itu menyumbang banyak kotak, sofa, lemari es, dan meja ruang makan yang perlu diangkut dari tempat dan tempat setiap hari. Jika Anda benci menghabiskan waktu di belakang meja dan tidak keberatan mengangkat barang-barang berat — atau merekrut, mengelola, dan mengoordinasikan tim teman-teman yang sangat kuat untuk membantu Anda melakukan pekerjaan berat itu — pertimbangkan untuk memulai perusahaan bergerak Anda sendiri.

21. Perawatan Hewan Peliharaan
Penggemar binatang mungkin bisa memikirkan hal yang lebih baik daripada bergaul dengan hewan peliharaan sepanjang hari. Mungkin perlu waktu untuk membangun dana untuk membuka fasilitas perawatan hewan peliharaan Anda sendiri. Jadi, pertahankan biaya tetap rendah di awal dengan menawarkan layanan seluler, dan bawalah keterampilan dan alat perawatan Anda langsung ke rumah klien Anda. Anda juga dapat menawarkan layanan berjalan kaki untuk melengkapi bisnis perawatan Anda.

22. Layanan Panduan
Jika Anda tinggal di dekat objek wisata atau di kota yang sangat diperdagangkan, Anda dapat memulai tur jalan kaki sendiri atau layanan pemandu khusus. Ini adalah ide bisnis kecil yang sempurna bagi mereka yang suka mendaki, bersepeda, berjalan, menjelajahi alam bebas, dan yang memiliki pengetahuan mendalam tentang area lokal mereka.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *