Hal Buruk dalam Televisi

Menghabiskan waktu menonton televisi terlalu banyak, mengkonsumsi waktu berharga yang lebih bisa dihabiskan dalam kegiatan yang bermanfaat dan sehat seperti olahraga atau membaca. Hal ini juga akan menggunakan waktu yang Anda suka bisa menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman. tv malaysia

Chatting dengan orang yang dekat Anda, menghabiskan waktu dengan orang-orang dekat Anda adalah cara yang lebih baik mengisi waktu daripada menonton TV.

Anak-anak akhir akhir ini menonton televisi selama berjam-jam. Banyak waktu, mereka menghabiskan malam mereka menonton program favorit mereka di TV. Pada saat mereka tinggal sampai larut malam untuk menonton film. Kegiatan ini menambah jam leisure mereka.

Kecanduan televisi membuat mereka kehilangan waktu untuk bermain. Anak-anak harus lebih terlibat dalam kegiatan fisik selama malam hari. Mereka harus pergi ke ruang terbuka untuk bermain dengan teman-teman atau menghabiskan waktu membaca beberapa buku bagus.

Selain itu, menonton televisi merugikan penglihatan seseorang. Kegiatan ini dapat membantu mereka hidup hidup yang lebih sehat.

Para peneliti mengklaim bahwa gangguan defisit perhatian pada anak-anak adalah hasil dari menonton televisi untuk sehari-hari yang panjang. Mereka mengatakan bahwa menonton televisi menyebabkan gangguan perkembangan, mempengaruhi bahwa fakultas dari otak yang bertanggung jawab untuk kemampuan bahasa.

Anak-anak yang menonton televisi lebih banyak dan membaca kurang, menunjukkan kesulitan dalam membayar perhatian atau berkonsentrasi. Anak-anak menghabiskan berjam-jam di menonton televisi yang rentan terhadap terpengaruh oleh gangguan defisit perhatian.

Televisi adalah salah satu media yang efektif digunakan untuk mempromosikan segala macam produk. Televisi tanpa pengawasan menonton pada anak-anak dapat menyebabkan paparan awal hal-hal yang mereka tidak mengerti atau mungkin salah menafsirkan.

Iklan televisi dapat mempengaruhi anak-anak untuk menggunakan langkah-langkah yang tidak tepat. Iklan tentang makanan cepat, minuman dingin atau produk lainnya yang tidak baik untuk kesehatan, terikat untuk meninggalkan dampak pada anak-anak menonton mereka. Iklan menarik disajikan dan cerita film yang sangat mempengaruhi pikiran anak muda, sehingga mempengaruhi pikiran dan perilaku anak.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *