Game Terbaik Low Spec Open World yang Ampuh

Saat ini ada banyak sekali daftar game terbaik low spec yang bisa dimainkan. Meskipun kadang-kadang spesifikasi PC yang rendah sering menjadi penghalang utama untuk Anda dengan specs yang rendah agar dapat mencoba berbagai macam game baru dengan bebas. Namun, dengan adanya perkembangan teknologi pada era digital saat ini, hal ini membuat banyak developer games mulai menciptakan kualitas grafik yang benar-benar terbaik untuk para konsumennya. Menariknya lagi adalah, ternyata saat ini ada juga game bergenre open world yang dapat dijalankan dari specs PC atau laptop yan gmasih terbatas. Seperti apakah daftar permainannya itu? Simak beberapa contoh game yang bisa dijalankan dalam PC atau laptop berkapasitas low specs, antara lain:

Gothic 3, ini adalah sebuah game berbentuk RPG fantasy. Game ini beda sekali dengan game yang ada diĀ Taruhan Bola Online Terpercaya ataupun game yang ada dalam serial game Gothic pada versi sebelumnya. Karena untuk series 1 dan 2 masih menggunakan ruang yang sangat terbatas. Namun, khusus untuk versi yang ketiga kali ini, setiap pemain mendapat kebebasan agar dapat menjelujuh semua peta yang luas. Far Cry 2, jika Anda ingin mencari yang lain, maka Anda bisa mencoba game yang satu ini. Meskipun game ini sudah jadul, namun tetap saja game ini seru sekali dimainkan sampai saat ini. Terlebih untuk menjalankannya tidak butuh specs yang tinggi, sehingga game ini cocok sekali untuk pc atau laptop dengan kondisi low spec.

Sleeping Dogs, selain itu, ada juga game open world untuk low spec yang wajib dicoba. Game ini memiliki background di Hongkong. Dalam permainan ini nanti Anda akan seorang mantan polisi yang dipindahtugas menuju ke Hongkong agar dapat menghancurkan para sindikat yang jahat Triad yang sering berulang disana. Bisa dibilang bahwa jalan ceritanya begitu seru, begitu pula dibagian grafisnya. Tak heran bila game ini begitu sering dimainkan oleh banyak orang. Tak dapat dipungkiri bila game ini terkadang sering dibandingkan dengan serial GTA.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *