Desain Perapian Terbaik Di Musim Dingin

Arent & Pyke menyebut ruang ini “kaya dengan elemen interior yang dipesan lebih dahulu yang menambah kesenangan, kegembiraan dan intrik” untuk menciptakan “bahasa visual baru untuk rumah keluarga. Motif klasik perapian, misalnya, telah diperkenalkan sebagai ekspansif dan luas. perangkat inklusif yang menyatukan seluruh keluarga. ” Tidak dapat disangkal berapa banyak kehidupan yang diperkenalkan oleh tanaman besar juga.

Untuk keanggunan modern yang mudah, cukup letakkan karya seni abstrak di atas mantel. Ini memancarkan pesona yang santai, seperti yang ditunjukkan dalam ruang makan yang dirancang Hecker Guthrie ini.

Inilah ruang tamu lain yang tahu bagaimana menghormati tradisi dan berpikir kreatif pada saat bersamaan. Desainer Nick Olsen memberikan barang-barang klasik — seperti karpet Persia, rak buku cokelat, topiary mini di mantel, dan cermin berukir di atas perapian — sentuhan modern dengan meja kopi kaca bersudut dan cat langit-langit langit biru mengkilap.

Jika Anda memiliki perapian di kamar mandi utama, dandani dengan lilin dan karya seni seperti yang Anda lakukan di ruangan lain, seperti yang dilakukan oleh Elizabeth Roberts Architecture & Design di sini. Ini akan mengatur adegan untuk mandi busa romantis dan santai.

Kamar tidur dengan perapian akan menyalakan gairah yang tidak ada duanya. Alih-alih menggunakan batu untuk perapian, dekorator Cathy Chapman memilih untuk desain yang lebih modern yang dikelilingi oleh cat biru khusus dan kemudian membawa material batu ke dinding untuk romansa dan pesona jadul itu. “Batu-batu yang digunakan untuk dinding berasal dari sebuah tambang beberapa mil jauhnya,” katanya kepada kami.

Bacaan baru : Kanopi Baja Ringan

Hanya karena perapian Anda tidak berfungsi sebagai perapian, bukan berarti perapian tidak dapat memberikan nilai. Ambil catatan dari Leanne Ford dan percantik dengan menambahkan menempatkan perkebunan besar dengan bunga berwarna-warni di mana kayu bakar biasanya pergi.

Segala sesuatu di ruang tamu ini bermain dengan bentuk. Sementara mantel marmer dan rak mengambang yang mengkilap bersudut dan tajam, meja kopi dan sandarannya lembut dan bundar. Penggunaan bahan alami membuat ruangan terasa kaya meski tidak banyak di dalamnya. Fasad perapian memadukan berbagai tekstur dan bentuk di seluruh ruangan.

Tidak peduli di mana Anda benar-benar tinggal, Anda dapat merasa seperti berada di pegunungan dengan perapian batu dan kayu. Dirancang oleh Hecker Guthrie, contoh penuh gaya ini dihiasi dengan lilin dan didudukkan pada kursi jendela berlapis kotak-kotak mungkin satu-satunya waktu yang kita inginkan untuk salju di musim semi.

Vas besar dengan penataan bunga dramatis dan mudah dirawat oleh perapian akan membuat seluruh ruangan menonjol. Rumput Pampas memancarkan getaran khas California namun tetap cocok dengan palet warna netral dan modern, menjadikannya sempurna setiap saat sepanjang tahun. Perhatikan saja ruang tamu berdesain Catherine Kwong ini.

Bisakah ini menjadi lebih nyaman daripada ruang tamu ini? Dengan bantal lantai, kursi barrel houndstooth TRNK, karpet mewah, dan detail batu bata tua, ini adalah ruangan yang ingin Anda buat meringkuk sepanjang hari, setiap hari. Perhatikan pula lukisan tinggi dan berskala besar itu – ini membantu menonjolkan langit-langit yang tinggi.

Perapian lantai ke langit-langit di ruang tamu yang dirancang oleh Leanne Ford ini menggabungkan yang terbaik dari chalet gunung klasik dan pantai Malibu. Apakah ada salju yang jatuh atau ombak yang menghantam tepat di luar jendela itu, kami ingin meringkuk di kursi berselimut linen.

Bacaan Terbaru : Harga Baja Ringan

Jika Anda cukup beruntung memiliki perapian di kamar mandi, manfaatkan ruang permukaan ekstra untuk kebutuhan perawatan diri Anda. Kami menyukai bagaimana kamar mandi utama yang dirancang oleh Arent & Pyke ini memainkan suasana ruang tamu dengan lemari antik untuk penyimpanan tambahan dan kemudian membawa sentuhan imajinasi dengan wallpaper cetak awan Fornasetti.

Beri kami perapian yang nyaman dan TV dan kami siap. Yang hilang hanyalah urutan Postmates. Ruang tamu yang dirancang oleh Arsitektur Pursley Dixon ini juga membuktikan bahwa Anda dapat membuat ruang yang sama terasa formal dan siap untuk hiburan tanpa harus berkompromi. Panel seni ini meluncur di atas TV untuk menyimpannya ketika tamu selesai. Dan kursi putar berlapis beludru membuat perapian yang sempurna ini menjadi tempat perlindungan di hari yang dingin.

Adakah yang lebih nyaman daripada meringkuk di bantal lantai? Perapian modern ini dengan aksen boho membuat kami berharap itu adalah musim dingin. Ini juga menjanjikan tempat duduk tambahan saat Anda menghibur dan perlu melibatkan lebih banyak orang.

Bayangkan berbaring di bak ini dengan nyala api berkedip-kedip dan matahari terbenam di atas lautan. Itulah tujuan dari mimpi kamar mandi utama kita.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *