Desain Green House Masa Kini

Dengan bulan Maret, kita memiliki satu hal di pikiran kita: penghijauan. Yah, mungkin kita juga berfantasi tentang sinar matahari dan tank top, tapi hari ini kita fokus pada tanaman. Atau, lebih khusus, rumah kaca mereka. Dari rumah besar dan mewah hingga kecil dan seadanya, rumah kaca yang indah ini akan menginspirasi Anda untuk melenturkan ibu jari hijau Anda dengan penuh gaya.

Baca terus untuk sebelas ide dan kiat desain rumah kaca yang akan membantu kita semua menyalurkan orang tua dalam pabrik kita, terlepas dari ukuran dan ruang.

Ketika datang ke rumah kaca kecil, tata letak dan organisasi adalah kuncinya. Agar semuanya tertata dan menarik secara visual, jangan membuat rumah kaca Anda menjadi penuh sesak dan membaginya menjadi dua gang. Kemudian gunakan ruang vertikal Anda dengan menambahkan rak untuk lebih banyak tanaman.

Jadikan rumah kaca Anda terasa seperti taman rahasia dengan menggantung kursi ayunan pedesaan yang romantis, seperti yang dilakukan di ruang yang dirancang oleh Studio Ashby ini. Kemudian tambahkan bangku yang memperkenalkan sembulan warna sementara masih tersisa dalam keluarga rona tanaman, seperti opsi hijau mint ini.

Baca Selengkapnya : Harga Besi Hollow

Ubah garasi atau ruang cadangan dengan akses ke luar rumah menjadi gudang atau rumah kaca darurat. Sebuah skylight akan menghasilkan keajaiban dan ini adalah alternatif yang baik untuk rumah kaca jika tidak ada ruang untuk dibangun di halaman. Mudroom yang dirancang oleh Jeanette Whitson ini terasa lebih seperti konservatori.

Kunjungi pembibitan lokal favorit Anda dan perhatikan elemen desain kecil di seluruh. Benda-benda seperti potongan-potongan batu dekoratif dan lampu senar semuanya memiliki gaya angkat yang rendah tetapi membuat dampak yang besar, dari segi desain.

Jika Anda menyukai tanaman — seperti benar-benar mencintai tanaman — dan ruang tamu Anda mendapatkan cukup cahaya alami, ubahlah menjadi semacam rumah kaca, seperti yang dilakukan desainer Chris Benz di kamar mandinya.

Rumah kaca tidak selalu merupakan struktur yang paling menarik karena cenderung pedesaan. Untuk memperindah ruang di sekitarnya — dan memanfaatkan nilai fungsional penuhnya — kelilinginya dengan tanaman dan siapkan tempat duduk atau ruang makan di sebelahnya.

Menggantung seikat tanaman pot dan terarium akan menggandakan jumlah tanaman hijau yang Anda tanam di ruang kecil. Kami menggali getaran hutan kota ini dari Old Brand New.

Siapkan sudut tempat duduk untuk membuat rumah kaca yang luas terasa lebih megah. Di ruang ini, bantal hijau berbaur dengan baik dengan tanaman sementara muncul warna biru muda kontras. Liontin motif tanaman juga merupakan cara yang bagus untuk menciptakan rasa tempat dan menghormati tema.

Baca Rekomendasi : Besi Hollow

Menggantung tali lampu di rumah kaca akan membuatnya terasa seperti surga khusus yang Anda benar-benar ingin habiskan. Selain gaya, rumah kaca Anda juga harus berkelanjutan dan diatur sedemikian rupa sehingga seminimal mungkin membuat kekacauan. Masukkan: Sistem pengomposan pribadi Anda.

Sebuah sudut cerah di rumah Anda adalah tempat yang sempurna untuk rumah kaca darurat. Jika Anda memiliki jendela besar yang menyalurkan getaran lingkungan rumah kaca, bahkan lebih baik. Kami menyukai kaktus besar yang bertengger di dekat jendela di ruang berjemur yang dirancang oleh Arsitek GRT ini.

Jika Anda tidak ingin membangun seluruh rumah kaca di halaman Anda, pertimbangkan taman tenda. Ini akan memiliki efek yang sama, tetapi tidak akan sebanyak pekerjaan membangun struktur permanen.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *