Dekorasi Ruangan Spesial Musim Panas

Desainer Christopher Maya menonjolkan tangga dramatis rumah bergaya Georgia dengan menutupi seluruh aula di Temple Newsam, sebuah wallpaper indah oleh de Gournay. Demilune Louis XVI berbusa dan barometer emas neoklasik Italia berasal dari David Duncan Antiques.

Di kamar tidur ini dirancang oleh 2LG Studio, dinding-dinding berwarna kuning pastel dan kepala tempat tidur dari kain linen menjadi pemandangan indah untuk mimpi-mimpi indah. Lampu meja hitam tradisional, meja samping dari kayu, dan bangku beludru abu-abu yang mewah hanya memperdengarkan sentuhan.

Wallpaper Tulip Frieze karya William Morris dan ubin logam menambah kehangatan dan kilau ke dapur luas di rumah Long Island. Dekorasi musim semi bisa sederhana. Seperti yang terlihat di ruang kerja yang dirancang oleh Studio Ashby ini, tema yang halus bisa sangat bermanfaat. Shadowbox kupu-kupu ini menyuntikkan rasa imajinasi tanpa menyelesaikan perubahan lingkungan kantor rumah.

Di kamar tidur utama rumah musim panas Swedia, atap bernada curam menjadi lebih dramatis dengan penambahan panel bermotif (yang dilapisi di Pindler’s Alessia).

Baca Selengkapnya : Genteng Keramik

Wallpaper House of Hackney berwarna merah muda ini adalah kejutan yang menyenangkan di ruang modern yang didekorasi oleh Black Lacquer Design. Baik halus dan berani. Hembuskan kehidupan baru ke ruang makan Anda dengan pusat musiman musiman. Ini adalah cara mudah untuk menyiapkan rumah Anda untuk pesta makan malam musim semi.

Di luar dapur ini dirancang oleh Regan Baker adalah dinding tanaman yang penuh. Ini adalah cara sempurna untuk membawa tanaman di dalam ruangan atau untuk membuat taman jika Anda hanya memiliki ruang vertikal gratis. Kiat pro: Tumbuhkan bumbu dan produk segar untuk dimasak.

Perancang pola pertama yang dipilih Libby Cameron untuk kamar tidur utama apartemen Boston ini adalah wallpaper Asticou dari Osborne & Little, dan lepas landas dari sana. Koleksi ukiran bunga abad ke-18 menggantung di atas tempat tidur.

Tirai ruang makan yang mempesona adalah pukulan berani terhadap wallpaper Flower Quince dari Clarence House, salah satu aksen paling terang di rumah Long Island ini. Lemari-lemari bergaya Shaker dicat Teresa’s Green by Farrow & Ball memperbarui dapur rumah pertanian di New York. Tambahkan beberapa vas tanaman hijau, dan ini adalah ruang yang segar.

Memblokir warna dinding Anda adalah cara ampuh untuk membangkitkan kembali interior Anda. Pilih rona cahaya seperti ini untuk melompat ke musim semi. Kamar tidur di sebuah apartemen di New York ini memiliki “perasaan seperti mimpi, terpesona, dengan kupu-kupu terbang di sekitar,” kata desainer Fawn Galli. Wallpaper Farfalla adalah oleh Nina Campbell.

Bacaan Rekomendasi : Genteng Beton

Latar belakang hijau mint dari wallpaper chintz klasik ini membuat seluruh ruangan terasa segar. Dan tempat tidur putih garing mempererat suasana yang bersih dan disatukan. Desainer Miles Redd mengubah seni di seluruh rumah ibunya. Di ruang keluarga, ia menambahkan tanda kurung dan mengelompokkan semua warna biru dan putih (yang ia beli di lelang) untuk dampak.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *