Coban Parang Tejo


0

De klein Swiss atau akrab disapa Little Switzerland di Jawa adalah sebutan kagum orang-orang Eropa ke Batu khusus, dan Malang pada umumnya. Saya katakan ini karena Malang Raya Batu status administrasi sebagai sebuah kotamadya yang baru saja disahkan beberapa tahun yang lalu. Terlepas dari itu semua, orang setuju pada karakter keindahan dan kesejukan Malang.

Tepat di Kabupaten Malang tas ada merupakan objek wisata alam yang subur cukup menarik. Selanjutnya, obyek wisata ini masih dipertahankan kealamian sebagai air terjun.

Dikatakan bahwa penamaan Parang Tejo bermuara ke tempat pemandangan alam. Parang berasal dari kata Pereng yang berarti kemiringan, dan Tejo memiliki berarti lampu merah kekuningan sering memberikan bahwa matahari telah terbenam. Itulah Parang Tejo menjelaskan geografis suasana yang indah dalam bentuk tebing disertai dengan refleksi pelangi cahaya.

Lokasi Coban Parang Tejo

Coban terletak di Desa Parang Tejo Gadingkulon, Kecamatan Dau, Malang. Terletak sekitar 20 km dari kota Malang dan sekitar 21 km dari Kota Batu. berarti Parang Tejo Coban lokasi ini strategis untuk kunjungan karena terletak di antara dua kota wisata.

Akses jalan ke lokasi Coban Parang Tejo juga cukup mudah. Jalan menuju Princi Hamlet dapat dicapai dengan kendaraan bermotor. Dan Dusun Princi Coban hanya dapat diakses dengan berjalan kaki sekitar 500 meter. Sepanjang jalan wisatawan dikelilingi oleh pemandangan indah khas hutan berbukit. Namun, meskipun disertai dengan pemandangan yang indah, wisatawan diharapkan untuk selalu berhati-hati karena tempat murni dan harus ada jurang.

Kegiatan di Coban Parang Tejo

Air Terjun Parang Tejo

Pompa jet shower dengan ketinggian sekitar 100 meter dimiliki Coban Parang Tejo. Selain Parang Tejo juga menyajikan bentuk unik dari munculnya air terjun di balik air terjun unik wow tidak. Karena negara berlapis ini menimbulkan pemandangan warna-warni dari pembiasan sinar matahari dan air cipratan. Kebanyakan pemandangan yang baik dinikmati pada saat musim kemarau, orang-orang ketika matahari terik panas.

Rumah Akar

Akar rumah yang disediakan oleh pengelola perjalanan untuk memperkuat kesan sebuah bukit alam di Coban Parang Tejo. Spot Rumah itu dibangun Roots begitu menarik untuk Selfie (selfie). Di sini wisatawan bisa bergaya mungkin. Tentu saja, juga untuk mengabadikan momen Anda saat mengunjungi di Parang Tejo.

kematian ayunan

Kematian ayunan di tepi jurang. Cocok untuk wisatawan yang ingin mengabadikan momen dengan foto adrenalin. Tapi jangan takut, manajer telah menyediakan perangkat keselamatan perjalanan bagi wisatawan yang ingin foto di ayunan ini. Kumjungi juga travel surabaya malang murah

bunga raksasa

Salah satu tempat foto yang lebih menarik adalah bunga raksasa. Wisatawan dapat mengambil gambar di tengah-tengah bunga raksasa ini, yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai aslinya. Meskipun buatan tapi masih tidak dirusak lo guys!

Semua benda di Parang Tejo sesuai dengan orang-orang yang suka mengambil gambar. Mulai dari buatan objek seperti Rumah Akar, Swing Death, bunga raksasa, dan benda-benda alam Air Terjun foto yang tersedia tempat saat ini.

Harga tiket masuk

Manajer tur mematok harga tiket masuk 15.000 rupiah. Tentu saja harga adalah melalui pertimbangan pihak yang terlibat untuk mencapai nominal kesepakatan. Bagi Anda yang ingin menikmati air terjun, bukit, dan tempat foto menarik, harga yang cukup masuk akal 15.000 saja alami ya. Selain itu, manajer perjalanan Parang Tejo juga menyediakan fasilitas lain, misalnya toilet, kafe, tempat parkir, dan ruang doa. Fasilitas yang lebih dari cukup untuk ukuran tujuan wisata alam.

Bagi Anda yang mengunjungi Malang, atau ingin merencanakan kunjungan ke Swiss kecil pulau Jawa, jangan lupa untuk mengunjungi Coban Parang Tejo ya. Anda akan merasa Senang. kunjungi juga malangsurabaya.com


Like it? Share with your friends!

0
Whals

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *