Cara Memilih Tas Kanvas


0

Tote bag kanvas atau jenis tas kanvas lainnya saat ini termasuk ke dalam jenis tas yang paling banyak digunakan. Hal ini dikarenakan bahan kanvas sudah terbukti memiliki beberapa kelebihan dan minim kekurangan dibandingkan dengan bahan tas lainnya. Selanjutnya, model yang simple dan motif yang menarik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dalam penggunaan tas kanvas ini. Terakhir yakni mengenai fungsinya yang bisa dikatakan fleksibel karena mampu digunakan dalam berbagai macam situasi dan kondisi seperti misalnya sekolah, kuliah, belanja bahkan acara formal sekalipun. 

Di samping itu, keberadaan tas kanvas seperti goodie bag bahan kanvas semakin popular semenjak munculnya gerakan go green dan pembatasan penggunaan plastik. Tas bahan ini dinilai lebih ramah lingkungan dan cocok digunakan dalam berbagai kegiatan mengingat kekuatannya juga sudah  terbukti. Oleh sebab itu, kini Anda dapat dengan mudah menemukan tas kanvas, baik secara online atau offline  sehingga cermat dan telitilah dalam memilih sebelum membelinya. Berikut ialah tips memilih tas kanvas yang benar:

  1. Pilihlah tas dengan bahan kain kanvas yang berkualitas dan memiliki struktur atau jalinan benang kuat. Hal ini dapat dengan mudah Anda ketahui, ketika seratnya terhubung secara rapat dan tidak banyak ditemui robgga, maka kain kanvas tersebut memang benar-benar berkualitas. 
  2. Jangan mudah tergiur dengan harga murah, namun kualitas masih dipertanyakan. Hal ini dikarenakan bahan tas sangat menentukan kekuatan dan keawetan tas.
  3. Telitilah jahitan yang terdapat pada tas Anda, karena selain bahan yang digunakan, rekontruksi jahitan juga sangat mempengaruhi kekuatan tas. 

Itulah beberapa cara mudah yang dapat Anda terapkan ketika memilih tas kanvas sebelum membelinya. Hal ini berlaku ketika Anda membeli secara offline karena bisa melihat secara langsung bagaiman kondisi barang tersebut.


Like it? Share with your friends!

0
Whals

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *