Cara Memaksimalkan Proses Jual Polyflex Untuk Sablon

Bagaimana sih caranya agar proses jual polyflex bisa berjalan dengan lancar? Mungkin awalnya Anda bingung bagaimana cara memproses sablon secara digital memakai bahan polyflex. Padahal, sebenarnya bahan yang satu ini sangat mudah disablon. Anda hanya perlu memahami 4 langkah dasarnya dulu agar dapat memaksimalkan proses dan hasil akhirnya menjadi lebih baik. Yaitu, proses desain, cutting, proses peeling, dan juga proses press. Nah, supaya hasil produksinya makin maksimal, sebaiknya perhatikan beberapa tips di bawah ini agar harga polyflex bisa sebanding dengan hasilnya:

  • Lakukan press dulu pada medianya sebelum ditempelkan pada polyflex. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah dalam mengaplikasikan polyflex ini di media itu. Bahan yang tidak bisa berkerut bisa memberi hasil lekat yang kuat diantara bahan polyflex fan serat kainnya. Sehingga, hasil akhirnya juga menjadi lebih halus. Namun, bila Anda menggunakan bahan yang tidak kuat panas, maka Anda tak perlu melakukan press sebelum mengaplikasikannya.
  • Kemudian, tinggal perhatikan dari segi tekanannya ketika ingin mengaplikasikannya. Bahan polyflex itu umumnya butuh kombinasi waktu, panas, dan juga tekanan yang tepat agar hasilnya bisa bertahan lebih lama. Maka dari itulah, saat memakainya harus disesuaikan terhadap temperaturnya dengan benar. Agar nantinya hasil sablonnya menjadi lebih baik.
  • Jangan lupa untuk melakukan press dengan cepat ketika ingin melakukan proses multilayer. Proses penekanan yang cepat ini harus dilakukan agar bahan polyflexnya tidak kering. Dengan begitu, hasilnya menjadi lebih kuat dan sablon tidak mudah retak.
  • Cobalah dari bahan yang paling tipis sampai dengan yang paling tebal ketika menggunakan bahan yang tidak sama. Caranya coba saja mencampurkan varian polyflex yang berbeda-beda agar tampilan hasil akhirnya terlihat keren efeknya. Baik itu digunakan untuk tas dan untuk baju. Namun, yang harus diperhatikan disini adalah bahwa setiap bahan polyflex itu umumnya berkarakter dan memiliki ketentuan yang tidak sama. Maka dari itulah, jika Anda ragu, cobalah untuk mengatur suhu panas yang paling rendah dari setiap bahan polyflex. Kemudian cobalah mengaplikasikannya dari bahan yang paling tipis hingga yang paling tebal.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *