Bus Wisata Ini Menawarkan Performa dan Estetika yang Tak Tertandingi

Bus Wisata Ini Menawarkan Performa dan Estetika yang Tak Tertandingi
Dirancang untuk menawarkan jarak tempuh yang besar, suspensi yang halus, biaya perawatan yang rendah, dan level NVH yang rendah, jajaran bus Tour Mahindra adalah kelas yang terpisah. Sementara sasis yang kokoh ditambah dengan font yang tangguh & perakitan gandar belakang memberikan umur panjang, interior yang nyaman dan luas memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para penumpang. Untuk pengemudi, ada kolom kemudi yang bisa disesuaikan dan perpindahan gigi tipe kabel dengan gigi lebih pendek. Selanjutnya, mesin CRDe dan CNG memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi, yang merupakan keuntungan bagi pemilik bus mana pun. Di bawah ini adalah wawasan tentang empat jenis bus yang diproduksi oleh rumah Mahindra & Mahindra:

Tourister Cosmo
Tersedia dalam pengaturan 16, 25, 32, & 40 tempat duduk, Tourister Cosmo Bus mendapat skor besar dalam hal gaya, perawatan rendah, kualitas bangunan, tingkat kebisingan rendah, dan efisiensi bahan bakar. Fasilitas lainnya termasuk lampu depan bundar, baki baterai tipe geser, alat olah raga (hanya di bus sekolah), rak tas logam di bawah kursi, rem udara, dua pintu darurat, pegangan pegangan yang lebih besar, kursi pengemudi 4 arah yang dapat disesuaikan, pelindung jendela tugas berat rel, kotak P3K, pemadam api, pelapis kursi yang hidup, kaca depan yang besar, lantai vinil anti selip, pijakan kaki panjang penuh, dan banyak lagi.

Tourister Excelo School Bus menawarkan sejumlah fitur yang dirancang untuk keselamatan dan kenyamanan terbaik anak-anak, seperti, kebisingan rendah, getaran, dan tingkat kekerasan. Untuk pemilik dan pengemudi, kendaraan memberikan fasilitas seperti pengambilan yang lebih baik karena teknologi CRDe, daya tarikan yang lebih baik, dan pembakaran bahan bakar yang efisien yang menghasilkan pengurangan pemborosan bahan bakar & emisi.

Tourister CRDe

Tersedia dalam 16 dan 25 opsi tempat duduk, Tourister CRDe menawarkan keunggulan drive yang tenang, level NVH rendah, dan biaya yang lebih rendah. Lebih lanjut, ini juga memungkinkan pengemudi untuk menikmati fitur daya penjemputan & penarik yang ditingkatkan. Dilengkapi dengan mesin 2.6L CRDe, kendaraan menghasilkan output daya maksimum 80 HP @ 3200 RPM dan torsi 205 Nm. Untuk keselamatan, kendaraan telah dilengkapi dengan rem sirkuit ganda berbantuan vakum hidrolik dengan TMC & autoadjuster.

CNG Tourister

Dengan kenyamanan, keselamatan, keandalan, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, Tourister CNG menghadirkan mesin 2.6L CNG, yang menghasilkan tenaga 70 HP dan torsi 179 Nm. Selanjutnya, bus sekolah dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti papan pengumuman & speaker untuk posting & pengawasan berita, bel buzzer untuk permintaan berhenti sinyal, langkah-langkah berukuran anak-anak, interior bersemangat & bermain-main, lantai vinil tanpa selip, dan banyak lagi.

sewa bus pariwisata damri surabaya kota sby jawa timur

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *