4 Poin Penting Tentang Drama Fatal Promise yang Wajib Kamu Tonton  


0

KBS2 kali ini hadir dengan drama terbarunya yang rilis sejak 30 Maret 2020, yaitu Fatal Promise. Ini nih, seputar drama Fatal Promise yang perlu kamu tahu :

1. Maknai perjuangan hidup

Hidup memang tidak mudah. Tidak ada juga yang pernah menjaminkan bahwa kehidupan akan berjalan mudah dan mulus-mulus saja. Perjuangan hidup yang harus dihadapi oleh Cha Eun Dong (Park Ha Na) dalam drama Fatal Promise ini dijamin bikin kamu terharu. Dengan segala masalah dan kondisi yang harus ia hadapi, ia menemukan secercah harapan. Namun, siapa tahu bahwa sekali lagi ia harus menerima kenyataan pahit bahwa janji tersebut diingkari begitu saja. Perjuangan hidupnya untuk terus bertahan bakal memotivasi dan membantumu memaknai hidup sekali lagi, nih. Apakah kondisimu juga sedang sulit? Atau setelah dipikir lagi, kondisi Cha Eun Dong lebih sulit?

2. Nilai moral yang ngena banget

Janji harus ditepati, itu sudah jadi aturan tetap yang semestinya diketahui semua orang. Kang Tae In (Ko Se Won) menunjukkan dengan jelas kepada penontonnya bahwa janji itu bukan sesuatu yang main-main. Janji bukanlah hal remeh yang dapat dengan mudah diberikan pada siapa saja. Kalau merasa tidak mampu, lebih baik tidak usah berjanji sejak awal. Janji yang diingkari memiliki efek jangka panjang bagi kedua pihak. Hayo, apakah kamu juga sama dengan Kang Tae In? Ataukah kamu sudah selalu menepati janjimu?

3. Kisah menegangkan tapi bikin penasaran

Drama yang satu ini memang bakal menguras emosimu. Kisah hidup Cha Eun Dong yang cukup berat dan menyedihkan bakal bikin baper abis, deh. Bisa-bisa kamu juga ikut kesal pada Kang Tae In yang ingkar janji, yah, walau bukan kamu sih yang dikecewakan secara langsung. Walau drama ini memiliki kisah yang penuh liku dan misteri, kamu nggak bakal bosan, kok. Tiap misteri dan intrik yang akan terpecahkan di tiap episodenya mampu membuatmu terus penasaran bagaimana kelanjutannya. Sedikit tebak-menebak sambil menikmati karya penulis Ma Joo Hee ini boleh juga kok, ya.

4. Akting yang menghayati dan mendalami

Lagi-lagi, perlu ditekankan kalau drama ini intens dan penuh emosi. Setiap kejadian yang ada diperankan dengan begitu mendalami oleh para pemerannya. Kisah yang ada pun menjadi lebih hidup dan nyata. Hal ini makin menambah nilai plus bagi drama ini.


Like it? Share with your friends!

0
Whals

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *